Lumbung Berita
NEWS TICKER

Identitas Mr X di Purwodadi Terkuak

Rabu, 13 April 2022 | 5:43 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sesosok mayat pria yang ditemukan di pekarangan kosong di Dusun Krajan, Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, kemarin ternyata terindikasi korban kekerasan.

Informasi yang diterima awak media dari kepolisian menyebutkan di bagian belakang kepala korban ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Ada tanda-tanda kekerasan. Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, kami menunggu hasil otopsi,” terang Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP

Hasil identifikasi polisi, korban bernama Bagus Prasetyo Lajuardi. Mahasiswa kedokteran Unibraw Malang ini sudah meninggalkan rumahnya di Tulungagung, sejak Kamis, 07 April 2022.

Menurut keluarga korban, pria berusia 25 tahun itu keluar menggunakan mobil Inova bersama pacarnya. Setelah itu pihak keluarga tak menerima kabar keberadaan korban.

Pihak keluarga juga sempat melaporkan kehilangan Bagus Prasetyo ke Polres Tulungagung. Hingga kemudian, korban ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa seorang diri.

Di beritakan sebelumnya, warga Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan di gegerkan adanya penemuan mayat (Mr X) di lahan kosong dekat Pasar Purwodadi.

Jurnalis: Baret-Lum

Baca Juga : klik disini  50 Dhuafa di Santuni Habib Ja'far Bin Syech Abu Bakar

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!