Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ingatkan Prokes, Satlantas Polresta Pasuruan Hadirkan Pocong

Sabtu, 22 Mei 2021 | 3:34 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Tiada kata lelah bagi pihak Kepolisian guna memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya virus corona.

Seperti pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB, Satuan Satlantas Polresta Pasuruan menyajikan teatrikal “Pocong Takut Virus Corona”, Sabtu (22/05/2021).

Kegiatan ini menyasar dua tempat. Yakni di Jl. Untung Suropati dan di Pasar Kebonagung Kelurahan Kebonagung, Kota Pasuruan.

Informasi yang diterima Lumbung Berita, teatrikal ini dihadiri langsung oleh Kasatlantas Polresta Pasuruan AKP Yudiyono beserta anggota, Kanitregident, Kanit Patroli, Anggota Satpol PP, Dishub Kota Pasuruan serta para relawan.

Yudiono mengatakan teatrikal tersebut sebagai pengingat kepada masyarakat bahwa pandemi masih berlangsung. Untuk itu ia berharap masyarakat tetap peduli dengan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini bertujuan mengingatkan kembali kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Mengingat virus corona masih ada disekitar kita,” ujarnya.

Selain menyosialisasikan akan penting mematuhi prokes, juga ada pembagian masker kepada masyarakat di sekitar pasar Kebonangung.

Jurnalis : Samhuri

Baca Juga : klik disini  Tim WRC LAN Kabupaten Bekasi Kawal Brigjen Pol Victor, Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Corona

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!