Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ini Yang Dikatakan SDSB Kepada Kades Sukorejo

Jumat, 7 Mei 2021 | 3:24 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Usai bagi-bagi takjil di sebelah Balai Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Seniman Dangdut Sukorejo Bersatu (SDSB) mengapresiasi pemberian fasilitas dari Kades Sukorejo (06/05/2021).

Hal itu disampaikan oleh Yusuf selaku perwakilan dari SDSB. Menurutnya Kades Sukorejo telah memberikan pelayanan yang terbaik untuk para seniman.

“Saya mewakili teman seniman, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Sukorejo yang sudah mau meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam pembagian takjil serta menyediakan kosumsi untuk buka puasa bagi para seniman,” tuturnya.

Dari pantauan awak media, setelah melakukan kegiatan bagi takjil, para seniman melakukan buka bersama di Puja sera Sukorejo yang berada di sebelah Balai Desa Sukorejo

Sementara itu Kades Sukorejo H. M. Yusuf dihadapan para seniman berpesan agar tetap bersabar di masa pandemi, terutama ketika mendapatkan batal job.

“Mari kita sama-sama berdoa agar pandemi Covid ini cepat berlalu. Tetap semangat dalam menjalankan aktifitas sehari hari dengan tetap menjalan protokol kesehatan biar pandemi ini cepat usai dan kembali mendapatkan job manggung,” tutupnya.

Baca Juga : klik disini  Akibat Rem Blong, Truk Tabrak Pick Up di Ngembal

Jurnalis : Samhuri

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!