Lumbung Berita
NEWS TICKER

Isi Ramadhan Bulan Berkah: LSM. Garda Nusantara Kabupaten Pasuruan Santuni Anak Yatim Piatu .

Minggu, 9 Mei 2021 | 11:41 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com Sambut Ramadlan penuh berkah, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Nusantara Pasuruan santuni puluhan anak yatim piatu, Minggu (09/5/21).

Bertempat di Desa Kemantren Rejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan, giat santunan terhadap anak yatim piatu dilaksanakan mulai pukul 15.00 wib hingga menjelang Adzan Magrib dan di tutup dengan buka bersama.

Ketua LSM Garda Nusantara Kabupaten Pasuruan, Zainal Arifin dengan didampingi jajaran pengurus memberikan langsung paket santunan berupa bingkisan berbuka, beras 3 kilo gram per anak dan sejumlah uang yang sudah dipersiapkan dalam amplop putih.

“di bulan Ramadlan penuh berkah ini, sudah selayaknya kita sesama manusia harus saling berbagi,” Kata Ketua LSM Garda Nusantara.

Zainal menambahkan, apa yang didapat dalam tiap aktivitas pekerjaan selama ini, di dalamnya juga ada sebagian hak masyarakat yang membutuhkan serta layak untuk disantuni.

“Tidak hanya santunan di bulan ramadlan saja, kita berharap Garda nusantara ke depan bisa berkiprah mendampingi serta membantu kebutuhan para kaum duafa anak yatim piatu ini, baik di bidang Pendidikan ekonomi ataupun hal lainya sebagai kebutuhan,” Jelasnya.

Baca Juga : klik disini  Bocah Bugul Lor Tewas Tersambar Kereta Api

Hadir dalam acara santunan, Nur hasan tokoh sekitar yang memberikan support dan dukunganya terhadap kegiatan tersebut.

“Kegiatan santunan yang dilakukan Garda Nusantara sebagai lembaga swadaya masyarakat (LSM), merupakan suatu hal positif dan sangat berdampak positif di era pandemi covid-19 seperti saat ini, karena dapat membantu memenuhi kebutuhan warga yang memang memerlukan utamanya para yatim ini,” Ungkap pemuda yang memiliki postur tubuh subur.

Penerbit – Redaksi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!