Lumbung Berita
NEWS TICKER

Istighosah Kubro Akbar di Gelar Peringati 1 Abad NU

Minggu, 19 November 2023 | 2:06 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
PCNU Bangil akan menggelar Istighosah Kubro Akbar. Kegiatan ini bagian dari puncak rangkaian peringatan Harlah 1 Abad Nahdatul Ulama (NU) yang akan diselenggarakan Minggu 26 November 2023 di stadion R Soedarsono Pogar Bangil.

Sudiono Fauzan selaku ketua Panitia menuturkan, acara akan di mulai bakda subuh sekitar pukul 05.00 Wib,
kegiatan diawali dengan khotmil qur’an oleh 99 hafidz-hafidzah Jami’yyatul Qurra wal-Huffadz (JQH) PCNU Bangil, dilanjut dengan pembacaan Maulid Nabi Kolaborasi antara Al-Banjari dan 999 anggota Ishari.

“Acara dibuka dengan pembacaan khotmil qur’an oleh 99 hafidz-hafidzah Jami’yyatul Qurra wal-Huffadz (JQH) PCNU Bangil, dilanjut dengan pembacaan maulid Nabi Kolaborasi antara Al-Banjari dan 999 anggota Ishari. dan akan hadir pula 9 habaib dan kyai tokoh tokoh dari PCNU Bangil,” ucapnya Sabtu 18 November 2023.

Lebih lanjut, pria yang di gadang gadang untuk maju sebagai calon Bupati Pasuruan ini menjelaskan inti dari rangkaian kegiatan ini. Untuk mendoakan keselamatan,kedamaian Bagi bangsa Indonesia dan untuk kedamaian dunia tentunya.

“Kita semua sudah tau bahwa dunia global saat ini kondisinya sedang tidak baik baik saja konflik palestina dengan israel serta rusia dan ukraina yang tak kunjung usai,yang mana dampak dari konflik tersebut kita juga merasakan mari kita mendoakan kedamaian dunia,”tuturnya.

Panitia juga menyiapkan hadiah hiburan sebagai shodaqoh dari PCNU Bangil yakni umroh dan uang tunai 40jt bagi 200 jamaah beruntung.

Baca Juga : klik disini 👇  Cempaka-Cargill-USAID Luncurkan CITASAMA: Seribu Hektar untuk Seribu Manfaat

Jurnalis : SH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!