Lumbung Berita
NEWS TICKER

Jabatan Kapolres Malang Resmi Berganti.

Kamis, 24 Februari 2022 | 12:49 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Upacara tradisi pedang pora sambut Kapolres Malang baru resmi di serah terimakan dari AKBP R. Bagoes Wibisono H.K. kepada AKBP Ferly Hidayat pada saat berjalan memasuki Gerbang pintu masuk Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (24/02/2022).

Upacara penyambutan kedatangan Pejabat baru sekaligus pelepasan Pejabat lama berlangsung dengan sederhana tapi tidak mengurangi semangat dari seluruh peserta, tentunya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

“Hari ini, hari terakhir saya berada di Mapolres Malang ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi, atas pekerjaan, tugas dan pendampingan selama saya ada disini sebagai Kapolres Malang,” ujar AKBP R. Bagoes Wibisono H.K.saat memberikan sambutannya di Upacara Farewell.

AKBP R. Bagoes Wibisono H.K menambahkan, bahwa di depan ini adalah para Panglima, Senopati Bhayangkara sejati yang bekerja untuk Institusi yang menjadi kebanggaan kita semuanya dalam menjalankan tugas pengabdian pada masyarakat selama penanganan masa Pandemi Covid-19.

Mantan Kapolres Malang berharap, untuk rekan-rekan semuanya bekerja lebih giat lagi, kerja, kerja, dan kerja. Ingatlah apa yang kita dapat hari ini adalah apa yang kita lakukan kemarin, dan apa yang kita dapat esok hari adalah apa yang kita kerjakan hari ini. Itu salah satu quotes yang saya ingat dari Bapak Kapolda Jatim, itu menjadi pedoman saya dalam pelaksanaan tugas dan juga dalam kehidupan saya sehari-hari.

“Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk rekan-rekan Polres Malang, salam hormat untuk keluarga, semoga lain waktu kita dapat bertemu lagi. Loyal pada pimpinan, loyal pada Institusi, bekerjalah dengan giat,” ucap AKBP R. Bagoes Wibisono H.K..

Baca Juga : klik disini  Sertijab Tuntas, Shokib Resmi Bertugas sebagai Kades Banjarsari

AKBP R. Bagoes Wibisono H.K. juga menyampaikan permohonan maafnya secara pribadi maupun kedinasan jika ada salah dan khilaf selama bertugas.

“Saya mohon maaf jika ada salah dan khilaf, selanjutnya kami mohon do’a supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru,” pungkas AKBP R. Bagoes Wibisono H.K.

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!