Lumbung Berita
NEWS TICKER

Jalan Penghubung Dua Kecamatan, Gempol-Beji dilanda Banjir

Jumat, 1 Januari 2021 | 12:01 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Jalan penghubung Dua Kecamatan yaitu Gempol dan Beji tepatnya jalan Wicaksono, Desa Gunung gangsir dilanda banjir yang mengakibatkan banyak motor mogok dikarenakan genangan air.

Warga sekitar terkejut melihat fenomena banjir yang sebelumnya lokasi tersebut aman-aman saja.

Banyaknya sampah dan potongan kayu yang menyebabkan selokan tersumbat. Tak hayal air sungai meluber dan menggenangi jalan penghubung dua kecamatan tersebut.

Pratiadhi, salah satu penjaga perusahaan yang bersebelahan dengan banjir merasa kaget. Pasalnya, mulai dulu tidak ada banjir dilokasi saat ini.

“Kayak gak percaya kalau air sungai meluber seperti ini. Banyak sampah dan potongan kayu mas,” Kata panggilan Adi, Jumat (01/01/20).

Pria tinggi kurus ini juga berharap ada realisasi dari pemerintah desa maupun Kabupaten.

“Semoga cepat tertangani masalah banjir ini, kasian masyarakat yang mengais rejeki kalau ini tidak segera tertangani,” Ucap pria yang dikenal sebagai aktivis muda ini.

Melubernya air yang mengakibatkan banjir dan menutup akses jalan, akibat derasnya hujan yang melanda Pasuruan khusunya Gunung gangsir dan Gempol.

Baca Juga : klik disini  Selama Bulan Ramadhan Satlantas Polresta Pasuruan Amankan Ratusan Motor Protolan dan Knalpot Brong.

Imam, salah satu pengguna jalan harus mengelus dada. Motor matik yang ditumpanginya mogok digenangan air akibat aksi nekatnya menerobos banjir.

“Saya kira tadi gak dalam genangan airnya, malah mogok motor saya,” Ucap Imam sembari memegang kepalanya.

Hingga berita ini diterbitkan pukul 18:30 Wib, air masih menggenangi jalan penghubung dua Kecamatan, Gempol dan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Jurnalis : Ulum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!