Lumbung Berita
NEWS TICKER

Jalin Silaturahmi, Zepaspro Adakan Kopdar

Minggu, 6 Juni 2021 | 3:20 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_lumbung berita.com
Kumpulan mobil Daihatsu lawas yang tergabung dalam komunitas Zebra Pasuruan-Probolinggo (Zepaspro) melaksanakan kopdar dan halal bihalal di rumah salah satu anggotanya, Minggu (06/06/2021).

Kegiatan rutin pecinta mobil yang juga akrab disebut Zebra Community (Zeby) ini bertempat di rumah Irfan, di Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Pantauan awak media, puluhan mobil Zebra Espass ambil bagian dalam acara tersebut. Baik Zebra khusus penumpang maupun berjenis pikap.

Sebagai tuan rumah, Irfan menjelaskan pihaknya menyiapkan prasarana sesuai anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Kami sediakan tempat cuci tangan, Hand Sanitizer, dan aturan wajib bermasker,” tutur pebisnis di bidang sandang tersebut.

Meski kopdar yang juga diikuti oleh perwakilan Surabaya, Jombang dan Malang ini berlangsung dengan sejumlah aturan prokes, tapi Irfan menegaskan antusias peserta tetap terjaga.

“Antusias peserta luar biasa. Saya ucapkan terimah kasih kepada semua anggota atas kehadirannya. Luar biasa,” tambahnya.

Kegiatan itu sendiri bisa dibilang sukses. Om dan tante -sebutan anggota komunitas untuk pria dan perempuan- saling berbagi cerita. Baik tentang Zebra maupun kehidupan sehari-hari.

Baca Juga : klik disini  Pemuda Pancasila PAC Purwosari Turut Bagikan Masker di Pandaan

Hal itu diamini oleh Koordinator Cabang Zepaspro, Yulianto. Menurutnya, acara ini memang didesain untuk semakin melanggengkan komunitas Zepaspro.

“Acara kopdar ini tidak hanya untuk kumpul kumpul semata, tapi untuk menjalin silaturahmi, agar hubungan anggota komunitas ini tetap langgeng dan jaya,” tutupnya.

Jurnalis : Adi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!