Lumbung Berita
NEWS TICKER

“Jalur Tengkorak Purwodadi” Memakan Korban Jiwa

Senin, 1 April 2024 | 7:01 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
“Jurang Tengkorak Purwodadi” memakan korban jiwa lagi. Kali ini, Senin (01/04/2024) Sopir Bus Restu, Eko (42 thn) tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya Jurang Klampok, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi.

Pagi yang tenang di wilayah Kecamatan Purwodadi mendadak gempar. Pasalnya, lokasi yang sering terjadi kecelakaan pagi ini terjadi lagi.

Akibatnya, sopir Bus Restu tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni “Jalur Tengkorak Purwodadi”

Bus Restu Nopol N-7961-UE yang di sopiri Eko, warga Kabupaten Ngawi ini menabrak Dum Truc, Nopol S-9272-UU yang di sopiri Agus (41thn), warga Wajak, Kabupaten Malang.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi, membenarkan adanya kecelakaan di jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya Kecamatan Purwodadi melibatkan dua kendaraan, Bus dengan Dum Truck.

“Semula Kendaraan Bus Restu dari arah Selatan – Utara berada di lajur kiri. Sesampainya di TKP saat jalan menurun menabrak bagian belakang Dump Truk di depannya,”kata Ipda Kunaefi.

Dari informasi di lokasi, 1 (Satu) orang tewas dalam kejadian ini yakni sopir Bus Restu. Sedangkan, sopir Dum Truck selamat.

Baca Juga : klik disini 👇  FPK Gelar Halal Bihalal, Ki Bagong Berharap Regenerasi Ketua

“Sopir Bus Restu meninggal, untuk penumpang bus mengalami luka dan di rawat di Puskesmas terdekat,” ungkap Kanit Laka Polres Pasuruan.

Saat ini, kecelakaan di tangani Unit Laka Lantas Polres Pasuruan dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!