Lumbung Berita
NEWS TICKER

Jalur Tengkorak : Truk Kontainer Terjun ke Sungai di Purwodadi

Jumat, 4 Maret 2022 | 12:51 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
“Jalur Tengkorak” Purwodadi-Pasuruan memakan korban lagi. Kali ini truk kontainer diduga alami rem blong dan terjun ke sungai, tepatnya utara Polsek Purwodadi, Jumat (04/02/2022) pukul 13:45 Wib.

Sopir truk, Alhuda Firmansyah (26) bersama kenek, Kiki Rizky (21) sama-sama warga Surabaya turut terjun ke sungai.

Selain truk juga ada pemotor atas nama Suharto (54) warga Sembung, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Dihadapan media Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A. Kunaefi, membenarkan adanya Laka Lantas truk kontainer di jalan raya Malang-Surabaya.

“Diduga rem blong, pengemudi tidak menguasai laju kendaraan hingga kecelakaan tak terhindarkan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan.

Dijelaskan Kunaefi, truk kontainer bermuatan asbes Nopol L 8629 UP, melaju dari arah Malang menuju Surabaya.

“Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga truk mengalami rem blong. Truk sempat menabrak sepeda motor smash nopol N 5999 TAY,” jelas Kunaefi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Ketiganya mengalami luka dan di larikan ke Puskesmas Purwodadi,” tutup Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan.

Baca Juga : klik disini  Kades se Kecamatan Gempol ikuti Sosialisasi Daya Tarik Wisata

Sementara itu Sofyan, salah satu warga Kecamatan Purwodadi menyampaikan bahwa, di jalur Malang-Surabaya tepatnya Purwodadi-Purwosari dengan sebutan “Jalur tengkorak”.

“Mulai dulu sering kejadian kecelakaan di wilayah sini (Purwodadi-Purwosari). Mangkanya kami menyebut jalur sini jalur tengkorak,” ucap Sofyan yang di amini warga lainnya.

Tidak lupa warga asal Desa Parerejo ini berpesan kepada semua pengguna jalan, agar selalu waspada dan berhati-hati.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!