Lumbung Berita
NEWS TICKER

“Jalur Tengkorak” Warga Bakalan Purwosari Meninggal

Senin, 25 Oktober 2021 | 11:56 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Nasib tragis di alami Santoso (21) warga Dusun Sukun, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, ia meninggal setelah tertabrak truk gandeng Nopol AG 8029 US di “Jalur Tengkorak” Purwodadi, Senin (25/10/2021) malam.

Diduga truk gandeng bermuatan gula ini mengalami rem blong, lalu menabrak motor matik Nopol N 2669 WZ, yang dikendarai Santoso.

Menurut informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk gandeng di sopiri Iwan I (25) warga Tulungagung ini oleng dan setir kurang berfungsi.

Akibatnya, truk gandeng bermuatan gula dari arah Malang-Surabaya ini terguling di tengah jalan, tepatnya Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

“Tadi mau tak banting stir ke sungai. Namun stir kurang fungsi serta truk oleng ke kanan dan menabrak motor yang berada di sebelah kiri saya,” Ujar Sopir.

Doel, salah satu pengguna jalan terkejut adanya kecelakaan yang menewaskan satu orang.

“Kaget saya mas, katanya ada korban jiwa satu orang. Saya perjalanan ke Kecamatan Tutur dari Malang,” Ucapnya sembari melanjutkan perjalanan.

Baca Juga : klik disini  Tumpukan Sampah di Pecalukan Prigen Dikeluhkan Warga

Saat ini Laka Lantas di jalan raya Malang – Surabaya, tepatnya Kecamatan Purwodadi, ditangani Satlantas Polres Pasuruan.

Korban meninggal sempat dilarikan ke Puskesmas Purwodadi, dilanjutkan ke RSUD Bangil untuk dilakukan otopsi.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!