Lumbung Berita
NEWS TICKER

Jam Hiburan Pujasera Jarwo di Batasi, ini kata Perwakilan PAMMI Pasuruan..!!!

Sabtu, 30 Juli 2022 | 6:02 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pengelolah Pujasera Jarwo Purwosari, Kabupaten Pasuruan, rapat koordinasi penentuan jam hiburan pengunjung Pujasera Jarwo, Sabtu (30/07/2023) pukul 19:30 Wib.

Hadir dalam rapat koordinasi Kepala Pasar Purwosari, Sugeng dan Sanusi. Kepala Dusun Karangasem, Sugeng Kariyanto. ketua RW, Yono. Ketua RT, Heri Sugiarto dan warga serta Karang Taruna Dusun Karangasem juga wakil ketua PAMMI Pasuruan, Faisol.

Dalam sambutannya Kepala Pasar Purwosari melalui wakilnya, Sanusi, menyampaikan terima kasih kepada hadirin semua.

Mantan pegawai dinas pengairan ini berharap kepada tim kecil/tim pelaksana kegiatan, agar bisa berkolaborasi dalam menyusun kegiatan di Pujasera Jarwo.

“Kita patuhi jam kegiatan malam yakni pukul 23:00 Wib. Kalau melebihi pukul 23:00 Wib saya tidak bertanggung jawab,” sambut Sanusi.

Masukan datang dari Kepala Dusun Karangasem, Sugeng Kariyanto, ia berharap agar hiburan di Pujasera Jarwo berlanjut namun mengikuti prosedur yang ada.

“Yang penting saling menjaga, agar Pujasera Jarwo tetap berjalan dan perekonomian warga bisa berputar. Hiburan bagi pengunjung tetap jalan dengan kesepakatan bersama,” ucap Kasun Karangasem.

Baca Juga : klik disini  Kurang Konsentrasi, Dump Truck Jadi Pemicu Kecelakaan Karambol di Pandaan

Sementara itu perwakilan PAMMI Pasuruan, Faisol, mengatakan bahwa paguyupannya hadir di Pujasera Jarwo untuk membantu meramaikan dan memperkenalkan Pujasera Jarwo.

“Kami sekedar membantu meramaikan dan memperkenalkan Pujasera Jarwo, melalui musik yang tergabung di PAMMI Pasuruan dengan menghadirkan artis ibu kota,” kata Bapak yang berdomisili di Desa Bakalan, Purwosari, Pasuruan.

Tak segan-segan dalam memperkenalkan Pujasera Jarwo, PAMMI Pasuruan mendatangkan artis top ibu kota, salah satunya Cak Sodiq (sapaan Sodiq).

“Kami selalu mengikuti prosedur yang ada. Karena kami sudah tersetruktur dari pusat,” tutup Faisol.

Rapat koordinasi di tutup dengan kesepakatan bahwa, jam hiburan pengunjung Pujasera Jarwo di tutup pada pukul 23:00 Wib.

Sekedar di ketahui, Pujasera Jarwo terletak di Dusun Karangasem, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari di bawah naungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pasuruan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!