Lumbung Berita
NEWS TICKER

Janda Muda Asal Bugul Lor di Bekuk Satresnarkoba Polresta Pasuruan

Rabu, 17 Februari 2021 | 1:01 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Tertekuk lesu SWL (26th) yang berstatus janda, warga Kelurahan Bugul Lor Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan di bekuk Satresnarkoba Polresta Pasuruan, Rabu (17/02/2021).

Kejadian berawal dari penangkapan 3 (tiga) orang yaitu SZ, TP dan MBR pada Senin 15 Februari 2021 sekira pukul 17.44 Wib di Kost Pink dalam kamar Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Selanjutnya dilakukan interogasi bahwa narkotika yang dikuasai oleh 3 (tiga) orang tersebut berasal dari seorang perempuan (SWL), kemudian ditindak lanjuti oleh petugas kepolisian dengan melakukan penyelidikan.

Kemudian di hari yang sama sekira pukul 19.58 Wib di sebelah barat SPBU Bakalan pinggir Jl. KH. Hasyim Asyari Kelurahan Bakalan Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan petugas menangkap SWL.

Oleh petugas dilakukan penggeledahan dan ditemukan 5 bungkus plastik klip yang berisi narkotika jenis sabu, yang disimpan di tas selempang terlapor.

Selanjutnya SWL dan barang bukti diamankan di Polresta Pasuruan, guna menjalani penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang di amankan
1 (satu) gulung tisu yang berisi 5 (lima) bungkus plastik klip yang masing-masing berisi narkotika jenis sabu dengan berat, 0,29 gram beserta plastiknya, 0,33 gram beserta plastiknya, 0,3 gram beserta plastiknya, 0,28 gram beserta plastiknya, 0,26 gram beserta plastiknya, Uang tunai Rp. 200.000,-

Baca Juga : klik disini  Puting Beliung Terjang Delapan Rumah di Desa Jatisari Purwodadi

1 (satu) bungkus plastik klip yang berisi beberapa plastik klip dalam jumlah yang banyak, 1 (satu) buah dompet kecil warna hitam berbentuk kepala anjing, dan 1 (satu) buah tas selempang warna merah muda.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya SWL diduga melanggar pasal 114 ayat 1, atau pasal 112 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!