Lumbung Berita
NEWS TICKER

Jasmerah di Laksanakan Tunas Putra Puntir dengan Perlombaan

Selasa, 9 Agustus 2022 | 3:30 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pesan leluhur Jangan Sekali-sekali Meninggalkan Sejarah (Jasmerah) selalu di laksanakan Tunas Muda, Dusun Puntir, RT/RW: 014/024, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kali ini Selasa (09/08/2022) pukul 19:00 Wib, Tunas Muda yang di Nahkodai Fathur, melaksanakan perlombaan menjelang 17 Agustus 2022.

Perlombaan di setiap Agustus adalah agenda wajib dan selalu di tunggu-tunggu semua masyarakat Indonesia.

“Kami selalu mengingat pesan dari leluhur. Perlombaan di agustus sebagai pesta rakyat. Semoga negeri kami pulih kembali seperti semula,” kata ketua Tunas Muda yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Ucapan puji syukur juga datang dari salah satu anggota Tunas Putra, Heri. Pria berambut mohawk ini berterima kasih kepada leluhur, khususnya para pejuang yang telah gugur di medan perang.

“Jasmerah Insya Allah tidak kami lupakan. Terima kasih atas jasa para pahlawan, semoga Allah membalas kebaikan para pahlawan semua, amin,” ucap Heri.

Perayaan bulan Agustus kali ini di meriahkan Tunas Muda secara sederhana.

Baca Juga : klik disini  Kriminalitas Kota Batu Menurun, ini Kata Kapolres..!

“Kami juga mempersiapkan pesta rakyat yakni karnaval. Jadi, kali ini kegiatan perlombaan secara sederhana tapi meriah,” tutup Heri.

Kegiatan perlombaan berjalan dengan meriah walau secara sederhana. Namun, para peserta perlombaan merasa bahagia bisa berkumpul antar warga sebagai ajang silaturahmi.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!