Lumbung Berita
NEWS TICKER

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Purwosari Giat Penertiban Warkop dan Cafe

Senin, 4 Maret 2024 | 7:05 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polsek Purwosari bersama Tiga Pilar giat Cipta Kondisi dengan menertibkan Cafe dan Warung karaoke di wilayah hukum Purwosari, Senin (04/03/2024) pukul 19:30 Wib.

Selain menertibkan, Tiga Pilar Kecamatan Purwosari juga menghimbau kepada pengelolah cafe dan Warung Kopi (Warkop) yang menyajikan karaoke, agar mengikuti peraturan dari pemerintah.

Sasaran himbauan dan penertiban kali ini antara lain:
Warkop “WARJO” Dusun Keputran Desa Bakalan. Warkop “MBOK DHE” Dusun Donorejo Desa Martopuro. Warkop “TNC” Dusun Krajan Desa Sukodermo. Warkop “JOKER” Dusun Krajan Desa Sukodermo. Cafe “FIORELA” Dusun Buluagung Desa Sengonagung. Warkop “BINTANG JAYA” Penanjakan Desa Sengonagung. Cafe “GALAXY” Penanjakan Desa Sengonagung. Cafe “EDELWEIS” Dusun Kecepek Desa Sengonagung dan Cafe “BAMBOO” Dusun Kemirahan Desa Tejowangi.

Hadir dalam giat Kapolsek Purwosari AKP Hudi Supriyanto beserta jajaran. Kasie Trantib Kecamatan Purwosari Kustono Hadi beserta jajaran. Jajaran Koramil Purwosari serta Satpol PP Kabupaten Pasuruan.

Sebelum giat dilakukan, seluruh personil mengikuti Apel bersama dan penyampaian teknis di lapangan oleh Kapolsek Purwosari.

Kepada media AKP Hudi Supriyanto menguraikan, kegiatan di awali keliling show of force gabungan Tiga Pilar Kecamatan Purwosari.

Baca Juga : klik disini 👇  Logo Ormas Dibakar, DPD GRIB JAYA Jatim Datangi Polres Pasuruan

“Himbauan kamtibmas secara humanis terkait antisipasi premanisme, prostitusi, miras, narkoba serta cafe/warkop berbasis room karaoke dilarang beroperasi selama bulan Ramadhan 1445 H,” kata Kapolsek Purwosari.

Selain itu, tambah Kapolsek yang berdomisili di Kecamatan Porong, Sidoarjo, Tiga Pilar Kecamatan Purwosari juga giat pemasangan pesan Kamtibmas, berupa banner bertuliskan:
“Himbauan Kamtibmas” Forkopimca Purwosari Kabupaten Pasuruan.

“Pemilik warkop/cafe agar waspada terhadap pengunjung, guna antisipasi pelaku kriminalitas dan terorisme,” tambah mantan anggota Polres Mojokerto.

Tidak lupa, sapaan Hudi, juga mengingatkan dan menghimbau agar pemilik warkop/cafe, agar mengurusi legalitas, baik Surat Keterangan Usaha atau NIB atau ijin keramaian.

Dari giat, tidak ada barang yang mencurigakan petugas dan pemilik warkop/cafe juga mengucapkan terima kasih, sudah di beri himbauan dari Forkopimca Purwosari.

Giat dilaksanakan atas dasar hasil rapat koordinasi Forkopimca Purwosari, dalam rangka upaya cipta kondisi kewilayahan dan harkamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!