Lumbung Berita
NEWS TICKER

Jelang Idul Fitri, Kecamatan Purwosari ada Pasar Murah

Senin, 3 Mei 2021 | 3:38 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Menjelang Idul Fitri, Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pasuruan menggelar bazar atau pasar murah di halaman Kecamatan Purwosari, Senin (03/05/2021).

Pembukaan pasar murah tersebut dihadiri Camat Purwosari, Sugeng Hariadi. Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Diana. Kepala Disperindag, Diano Vela Fery. S. Wakapolsek Purwosari, Iptu Mastuki dan
14 peserta bazar.

Ke- 14 peserta bazar tersebut menyediakan bahan-bahan pokok untuk masyarakat. Diantaranya minyak goreng, gula, beras, tepung terigu dan lainnya.

Bandrol bahan pokok itu pun berbeda. Yakni relatif lebih murah dibandingkan harga pada umumnya.

Dalam kegiatan ini, masyarakat yang ingin membeli dibagi menjadi tiga tahap, sesuai kupon. Tujuannya menjaga agar tidak berkerumun dan tetap sesuai prokes.

Dikonfirmasi usai acara, Kepala Disperindag, Diano Vela Fery membenarkan bahwa instansinya dimintai tolong untuk berpartisipasi dalam bazar tersebut.

“Bazar ini acaranya Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pasuruan. Disperindag hadir memang dimintai partisipasi,” ujar mantan Camat Sukorejo.

Sementara itu Doel, salah satu pengunjung pasar murah menyampaikan terima kasih kepada pemerintah, yang sudah menyediakan pasar murah.

Baca Juga : klik disini 👇  Polda Jatim Gelar Balap Sepeda Tour de Panderman

“Harganya relatif murah. Saya belanja buat keluarga, maklum kerja saya di Purwosari dan keluarga di Malang,” Tutup pria berpostur kurus tinggi.

Jurnalis : Mashuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!