Lumbung Berita
NEWS TICKER

Jelang Pergantian Tahun Baru, Forkopimda Kota Pasuruan Patroli Keamanan

Sabtu, 1 Januari 2022 | 5:04 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Menjelang malam pergantian tahun Forkopimda Kota Pasuruan Patroli keliling, dalam rangka pemantauan dan monitoring kegiatan masyarakat merayakan Tahun Baru. Jum’at (31/12/21).

Patroli Keliling dilakukan untuk memastikan pelaksanaan perayaan malam pergantian tahun di Kota Pasuruan berjalan dengan aman.

Patroli dimulai pukul 21.00 Wib yang dipimpin Walikota Pasuruan didampingi Wakil Walikota, Kapolresta dan Kasdim 0819 Pasuruan serta jajaran Forkopimda lainnya.

Rombongan bergerak dari Rumah Dinas Walikota Pasuruan menuju Pos Pantau Pasar Kebon Agung, RSU Dr. R. Soedarsono Purut dan Pos Pantau Alun-alun Kota Pasuruan, untuk memastikan kesiapan para petugas dalam mengamankan malam pergantian tahun/Malam Tahun Baru.

Wali Kota Pasuruan Drs. H. Saifulloh Yusuf mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan untuk memantau dan memonitoring kegiatan masyarakat dalam perayaan malam pergantian tahun.

“ita berharap kota pasuruan tetap aman dan kondusif,” Kata sapaan Gus Ipul.

Tidak lupa Gus Ipul mengucapkan terima kasih kepada TNI – Polri serta semua yang terlibat dalam pengamanan malam pergantian tahun.

Baca Juga : klik disini  Kenalkan Budaya Sejak Dini, FPK Pasuruan Kunjungi Sekolah

“Semoga segala bentuk usaha yang kita lakukan mendapat hasil yang maksimal, sehingga masyarakat Kota Pasuruan merasa aman dan nyaman dalam menghadapi malam pergantian Tahun,” pungkas Walikota Pasuruan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA