Lumbung Berita
NEWS TICKER

Jelang Pilkades 2023 : Kapolres Pasuruan Giat Silaturahmi dan Dialog Kamtibmas di Kejayan

Selasa, 11 Juli 2023 | 6:06 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kapolres Pasuruan AKBP. Bayu Pratama Gubunagi pagi ini Selasa (11/07/2023), giat silaturahmi dan dialog di Pendopo Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Kedatangan Kapolres Pasuruan guna meningkatkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Kejayan.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Pasuruan beserta jajaran, Forkopimca Kejayan, Tomas, Toga dan Toda serta Perangkat Desa juga Bakal Calon Kades Kecamatan Kejayan, diantara Tanggulangin, Patebon, Cobanjoyo, Kepuh dan Benerwojo.

Camat Kejayan, Wijaya, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan yang bisa hadir di Pendopo Kecamatan Kejayan dalam melaksanakan silaturahmi dan dialog Kamtibmas.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada lima bakal calon kades yang bisa hadir dalam pertemuan dialog Kamtibmas ini, sehingga diharapkan bisa saling bersinergi dalam mengemban kamtibmas di wilayah Kecamatan Kejayan,” kata Camat Kejayan.

Selanjutnya dalam sambutan Kapolres Pasuruan menyampaikan, menjelang Pilkades diharapkan Calon Kades bisa menyamakan persepsi dan jangan sampai egois sehingga tidak ada konflik sesama warga.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Pencuri Kabel di PT. Cimory di Tangkap Polsek Purwosari

“Saya harapkan agar calon kades tetap sportif dan jangan sampai melakukan pelanggaran hukum, disamping itu jangan sampai ada money politik atau serangan fajar sehingga situasi Kamtibmas menjadi kondusif,” kata AKBP Bayu Pratama Gubunagi.

Selain itu, lanjut Kapolres, diharapkan Tokoh Agama (Toga) setempat bisa berperan aktif dalam mendinginkan situasi Kamtibmas.

“Saya berharap kepada panitia penyelenggara Pilkades harus netral, karena petugas keamanan TNI dan Polri juga netral,” tutup Kapolres Pasuruan.

Silaturahmi dan dialog di Kecanatan Kejayan berjalan dengan tertib serta nyaman.

Jurnalis : Doel.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!