Lumbung Berita
NEWS TICKER

Jumat Barokah, Gus HAM Temui Partai Ummat Pasuruan

Jumat, 13 Mei 2022 | 2:04 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus HAM bersama tim “Segitiga Emas”, menghadiri pertemuan pengurus DPD partai Ummat.

Tim Segitiga Emas Gus HAM mengatakan bahwa tujuan dari pertemuan ini guna untuk bersilaturahmi ke pengurus DPD, sekaligus memperkenalkan sosok tokoh millenial yang namanya saat ini diperbincangkan semua lintas tokoh dalam Pilkada 2024.

Gus HAM menyatakan bakal bersafari ke sejumlah tokoh di Kabupaten Pasuruan, dan ini berlangsung pasca lebaran.Tujuannya untuk menyamakan Visi-Misi Partai Ummat dan kiprahnya nanti sebagai Cabup.

Misbah, salah satu tim Segitiga Emas menuturkan setidaknya saat ini sudah ada sekitar 7 partai 12 tokoh berpengaruh di Kabupaten Pasuruan yang sudah kesiapannya mengawal Gus HAM di pilkada 2024.

“Dia berharap pergerakan ini dapat menguatkan konsolidasi.Tak hanya internal Partai Ummat namun juga diluar Partai- partai lainnya,” kata Misbah kepada wartawan.

Sejumlah rencana yang akan di temui diantaranya ke pengurus PCNU Bangil/Pasuruan serta Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Pasuruan serta pengurus organisasi lainnya, hingga mantan pejabat bupati yang sebelumnya pernah menjabat di kabupaten Pasuruan ,”tambahnya Jumat (13/05/2022).

Baca Juga : klik disini  Penggedar Sabu di Njelakrejo di Ringkus Satresnarkoba Polresta Pasuruan

Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Pasuruan, Dedi Hermawan, berterima kasih atas kehadiran Gus HAM, Insya Allah memastikan pengurus DPD Partai Ummat akan mendukung tokoh millenial sosok seperti Gus HAM tanpa mahar, serta hubungannya berlangsung konsisten.

“Tujuan utama merubah Kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya serta untuk membesarkan Partai Ummat. Diawali dengan membuka pendaftaran untuk calon legislatif,” kata sapaan Gus Dedi.

Target Partai Ummat di Kabupaten Pasuruan, lanjutnya, masih cukup panjang. Pertama adalah lolos sebagai peserta pemilu. Selanjutnya proses ke pemenangan pemilu, terdekat agustus akan mengikuti seleksi administratif dan verifikasi dari KPU.

“Target kami tetap, bisa membentuk fraksi di DPRD Kabupaten Pasuruan. Kami konsisten menjaring calon dari generasi muda dan milenial. Kami fokus untuk bergerak dari 24 kecamatan,” ujarnya.

Partai Ummat lanjutnya, saat ini tengah gencar menggalang kekuatan. Untuk memenuhi syarat sebagai peserta pemilu dan pemenangan pemilu 2024. Guna mencapai tujuan ini pendiri Partai Ummat Amien Rais akan terjun langsung.

“Pak Amien Rais juga akan turut sowan ke sejumlah tokoh kunci bangsa. Gerakan persatuan umat ini bertujuan agar umat muslim tak tercerai berai dan lemah,” tutupnya.

Baca Juga : klik disini  Puting Beliung Terjang Delapan Rumah di Desa Jatisari Purwodadi

Penerbit : Redaksi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!