Lumbung Berita
NEWS TICKER

“Jumat Berkah” KB Samsat Bangil Bagikan Makanan dan Minuman

Jumat, 25 Februari 2022 | 5:21 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan Lumbung-berita.com
Anggota Satlantas Polres Pasuruan yang bertugas di Kantor Bersama (KB) Samsat Bangil, melaksanakan “Jumat Berkah”, Jumat (25/02/2022).

Pandemi Covid-19 masih terus berlanjut, beban masyarakat semakin tinggi sehingga membutuhkan kepedulian dari semua pihak untuk bekerja sama menjawab tantangan ini.

Hal di atas di respon jajaran Satlantas Polres Pasuruan melalui Kantor Bersama (KB) Samsat Bangil.

Kali ini KB Samsat Bangil melaksanakan kegiatan sederhana penuh makna berbentuk memberikan makanan dan minuman kepada wajib pajak, yang pada saat ini melaksanakan proses mengurus surat-surat kendaraannya.

Kasat lantas Polres Pasuruan, AKP Andhika Mizaldy Lubis, saat di konfirmasi mengatakan, pihaknya akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan jajarannya ingin lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, salah satunya dengan kegiatan berbagi seperti saat ini,” ujarnya.

Adanya kegiatan “Jumat Berkah” mendapat respon positif dari masyarakat. Salah satunya Qomar, warga Kecamatan Rembang.

“Matur nuwun (terima kasih) pak, kebetulan belum sarapan,” ucap Qomar.

Baca Juga : klik disini  Musdes, Penetapan Pemilihan Kepala Desa Gempol Antar Waktu Tahun 2021

Sementara itu Kanit Reg ident Satlantas Polres Pasuruan, IPDA Moneta, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan di laksanakan terus. Pasalnya, respon masyarakat sangat baik.

“Dalam kesempatan ini petugas KB Samsat Bangil juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes,” tutup IPDA Moneta.

Kegiatan “Jumat Berkah” berkah berjalan dengan tertib serta nyaman. Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang laksanakan KB Samsat Bangil.

Jurnalis : Mashuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!