Lumbung Berita
NEWS TICKER

“Jumat Berkah” Satlantas Polresta Pasuruan Gencar Baksos

Jumat, 18 Desember 2020 | 11:58 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
“Jumat Berkah”. Satlantas Polresta Pasuruan gencar melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), diantaranya membagikan Sembako, Masker dan Hand Sanitizer secara gratis, Jumat (18/12/20).

Selain Baksos, Satlantas Polresta Pasuruan juga Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes). Kali ini Baksos menyasar pemukiman warga, tepatnya di Pelabuhan Kota Pasuruan.

Di sela-sela kegiatan, Kasatlantas selalu menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kota Pasuruan tentang pentingnya memakai masker.

“Demi terwujudnya Kamseltibcarlantas yang kondusif, serta memutus rantai penyebaran covid-19. Mari kita selalu tertib dalam berlalu lintas serta ikuti protokol kesehatan,” Tegas
AKP Yudiyono, S.H.

Dalam kegiatan Baksos tersebut, khususnya nelayan dan tukang becak di Pelabuhan Kota Pasuruan tidak luput dari pembagian bingkisan Sembako, Masker dan Hand Sanitizer yang dibagikan langsung oleh Kasatlantas dan anggotanya.

Satuman, salah satu nelayan yang mendapat Sembako, Masker dan Hand Sanitizer mengapresiasi kinerja Satlantas Polresta Pasuruan.

“Terima kasih Bapak Kasatlantas dan jajarannya yang sudah membagikan sembako, masker dan hand sanitizer ke kami. Semoga pemberian ini berkah buat kami,” Tutup pria gondrong ke Lumbung-berita.com.

Baca Juga : klik disini  Penghitungan Suara Pilkades di Pandaan Rampung, Begini Hasilnya

Jurnalis : Samsul

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!