Lumbung Berita
NEWS TICKER

Jurnalis di Ancam “Istana Tegaskan” Tumpas Habis Oknum Warga Bar-bar di Kota Batu

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:29 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Kota Batu_Lumbung-berita.com
“Salam Nusantara” Libert Ediaman Sidabutar, Ketum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Istana Raya Nusantara, merespon adanya Jurnalis atau Wartawan Kota Batu di ancam oleh beberapa oknum warga Kota Batu.

Kepada Lumbung-berita.com Libert (Panggilan) berharap Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah Jurnalis di ancam dapat melakukan reaksi cepat, untuk melakukan pembinaan tegas terhadap karakter arogansi watak dan mental masyarakat dimaksud dalam pemberitaan sebelumnya.

Libert juga mengharap, Walikota Batu juga harus memberi reaksi spontan pembinaan warga negaranya, melalui perintah langsung dan koreksi tegas terhadap kinerja Camat serta Kades atau Lurah wilayah bersangkutan.

“Perihal kualitas pembangunan MENTAL warga negara, juga masyarakat Kota Batu di Wilayahnya,” Ucap Ketum LSM Istana Raya Nusantara.

Selamat kepada kinerja Polresta Batu, yang telah responsive terhadap permasalahan pelaporan tiga Jurnalis soal nyawanya terancam,” Kata pria berpostur tinggi besar ini, Kamis (22/07/21).

Di ungkapkan Libert, sikap arogansi dan karakter kesombongan dari masyarakat tersebut tetap harus diproses secara hukum, minimal Output yang diharapkan agar masyarakat Kota Batu menjadi cerdas dan melek hukum, tidak menjadi warga yang berkarakter bar-bar.

Baca Juga : klik disini  Kapolresta Pasuruan Giat Pengamanan Ibadah Paskah 2021

“Tumpas sikap bar-bar warga Kota Batu, yang ancam bunuh Jurnalis atau Wartawan.” Tutup Libert.

Diberitakan sebelumnya, tiga Jurnalis atau Wartawan Kota Batu melaporkan nasibnya, yang terancam akan di bunuh oleh beberapa oknum warga.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!