Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kades Gajah Rejo Bersama PKK Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Sabtu, 20 Maret 2021 | 10:54 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com Pemerintah Desa (Pemdes) Gajah Rejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, menggelar pengajian rutin PKK dan Bakti Sosial (Baksos) berupa santunan anak Yatim-Piatu sebanyak 50.

Menurut Kepala Desa Gajah Rejo, Kasiono, kegiatan ini agenda rutin setiap tiga bulan sekali. Kali ini kegiatan digelar di pendopo Balai Desa Gajah Rejo, bersama anggota PKK serta Perangkat Desa dan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah kami masih bisa berbagi dengan menyisihkan sebagian rejeki, karena sejatinya sebagian dari rejeki kita ada hak mereka,” Ungkap Kasiono, Jum’at (19/03/2021).

Dikatakan Kasiono, santunan ini jangan dilihat nilainya, apalagi sampai berpikiran ria’ atau pamer uang, tapi sebagai contoh saja bahwa rezeki yang kita terima ada hak untuk mereka, seperti kaum fakir miskin dan yatim piatu.

Kepala Gajah Rejo berharap, semoga santunan ini bisa bermanfaat bagi warganya, serta bisa membantu warga yang membutuhkan. Apalagi di hari yang sangat sulit dengan adanya Pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga bermanfaat khususnya di masa pandemi covid-19 saat ini, kondisi perekonomian masih belum stabil,” Jelasnya.

Baca Juga : klik disini  Operasi Yustisi Menyasar ke Stasiun Sengon Purwosari

Sementara itu Novia, anak Yatim Piatu penerima santunan merasa senang dan bahagia atas pemberian bingkisan yang diterima, dan bisa langsung bertemu dengan Kepala Desa Gajah Rejo yang dikenal ramah.

Satumi, orang tua dari Novia juga menerima bantuan paket sembako, ia merasa sangat senang dan bersyukur bahwa mereka terbantu dengan adanya perhatian dari Kades Gajah Rejo, terhadap anak Yatim Piatu dan lanjut usia, serta masyarakat kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kami dapat sembako, ini sangat bermanfaat bagi kami yang kurang mampu. Semoga Allah membalas kebaikan ini,” Tutup Satumi

Jurnalis : Yudha.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!