Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kades Kepulungan Ikut Bantu Korban Banjir Karangrejo

Selasa, 9 Februari 2021 | 11:42 am
Reporter: Indra
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Surplusnya barang bantuan di Posko Bencana Desa Kepulungan, membuat Kades Kepulungan, Didik Hartono memberikan sebagian untuk warga Desa Karangrejo.

Bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai itu diserahkan langsung oleh Didik di Dusun Karangbangkal, Selasa (09/02/2021).

“Bantuan pakaian layak pakai di Kepulungan sudah overload, jadi hari ini kami salurkan ke saudara-saudara kita di Desa Karangrejo,” ujar Didik.

Sedangkan Kades Karangrejo, Mokhamad Jainul mengapresiasi bantuan dari Kades Kepulungan. Ia mengakui, selama ini sinergitas antara Kepulungan-Karangrejo terjalin baik.

“Alhamdulillah sudah terbentuk sinergi yang baik. Apapun bentuknya kita selalu berkomunikasi dan berkoordinasi. Saat ini kondisi Desa Karangrejo cukup kondusif,” tuturnya.

Baca Juga : klik disini  Kotak Amal Masjid Quba' Randu Pitu Digasak Maling Siang Bolong
Baca Juga : klik disini  Banjir Juga Hantam Desa Karangrejo Gempol

Jainul berharap bantuan tersebut dapat mengangkat moral dan motivasi para korban banjir di Desa Karangrejo.

“Semoga bantuan ini dapat menghapus trauma dan menambah motivasi bagi warga terdampak banjir. Seluruh sembako akan kami bagi rata kepada warga terdampak,” ungkapnya.

Ditemui di tempat yang sama, Camat Gempol, Nur Kholis belum dapat memastikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai akan berlangsung berapa lama. Ia menegaskan akan memantau situasi terkini di tiap-tiap posko bencana.

“Kita belum tahu sampai kapan akan memberikan bantuan. Kita lihat situasi dulu. Semisal di Kepulungan surplus, kita geser ke tempat yang lebih membutuhkan,” tukasnya.

Jurnalis : Indra-Adi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!