Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kades Sumbersuko Tepis Dugaan Proyek Siluman, ini Kata Kusuma..!

Selasa, 13 April 2021 | 8:56 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com

Dugaan proyek siluman ditepis Kepala Desa Sumbersuko, Susilo Hadi, dengan disaksikan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Surapati dan perangkat desa dibalai Desa Sumbersuko, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (12/04/21).

Dengan didampingi perangkat desa, Susilo Hadi menyampaikan kalau pembangunan pagar balai desa (Rehabilitasi) sudah melalui rapat dengan perangkat dan BPD dan lainnya.

“Rehab guna keamanan dan efektifitas kegiatan Desa Sumbersuko,” Kata sapaan Susilo.

Pembangunan melalui perhitungan lokasi kantor desa yang berdampingan dengan Pos Kesehatan Desa dan Polindes juga mobil Ambulance desa.

“Sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di lingkup pusat pemerintahan Desa Sumbersuko,” Tambah Kades.

Disinggung masalah dana talangan untuk rehab pagar balai desa, Susilo Hadi menjelaskan bahwa, ini semua demi kebaikan bersama jadi menggunakan dana pribadi (Talangan).

Sementara itu Ketua LSM Surapati, Kusuma, menjelaskan akan mengawal dan mendampingi Dana Desa (DD) agar tepat sasaran, serta memberikan motifasi juga arahan supaya tidak salah dalam pengerjaannya.

“Kami akan mengawal apapun demi masyarakat. Kami berharap pihak desa serta lainnya untuk tetap saling berkoordinasi demi kemajuan desa,” Ucap Kusuma.

Baca Juga : klik disini  Rehabilitasi, Solusi Aman Pemakai Narkoba

Dari pantauan Lumbung-berita.com dilokasi pembangunan pagar desa Sumbersuko terlihat pembangunan terhitung masih baru.

“Untuk pekerja setiap hari selalu diawasi dan dilaporkan pada pemerintah desa,” Kata salah satu Perangkat Desa.

Perlu diketahui, rehab pagar Balai Desa Sumbersuko sudah melalui rapat, dan disetujui perangkat dan BPD serta Tokoh Masyarakat.

Penerbit : Redaksi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!