Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kades Terpilih Randupitu Panen Dukungan: Didatangi Kader PKK-Posyandu dan Tim Lawan

Senin, 28 Maret 2022 | 9:33 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kades terpilih Desa Randupitu, Mochammad Fuad, panen dukungan. Berbagai pihak selama beberapa hari terakhir, silih berganti berdatangan memberi ucapan selamat.

Seperti hari ini (28/03/2022) di kediamannya di Dusun Babat, Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, pria yang akrab disapa Fuad ini menerima Perangkat Desa, Kader PKK-Posyandu, dan Tim Kompetitor.

Uniknya, Kader PKK juga membawa satu set alat Hadrah Al-Banjari. Selama satu jam mereka membawakan tembang islami seperti “Allah Allah Aghisna” dan “Saben Malam Jumat”.

“Karena kegiatan PKK ini salah satunya Al-Banjari, jadinya kami sepakat menampilkan di sini,” ujar Ketua PKK Desa Randupitu, Dwi Ratnawati.

Meski yang tampil dominan emak-emak, tapi penampilan mereka cukup rancak. Informasi yang diterima awak media, beberapa personelnya pernah meraih juara lomba Al-Banjari saat bersama grup lainnya.

Dwi Ratnawati melanjutkan, sebagai Ketua PKK dirinya percaya kepemimpinan Fuad dapat membawa pihaknya menjadi lebih baik.

“Kami yakin Kades Fuad makin membawa PKK dan Posyandu maju dan lebih baik lagi,” tutur perempuan berjilbab yang juga istri Sekdes Randupitu tersebut.

Baca Juga : klik disini  Sosialisasi Program PTSL Desa Sumbersuko di Hadiri Pihak Terkait

Mendapat kunjungan dadakan seperti itu membuat Bu Kades Randupitu, Kumil Lailah, kaget. Ia tak menyangka akan kedatangan rombongan berjumlah puluhan.

“Kaget ya. Kabarnya tadi ada tamu Ibu-Ibu enggak sampai 20-an orang. Ternyata lebih. Terima kasih dukungannya untuk Kakak saya,” ujarnya.

Sebagai informasi, Fuad saat ini masih lajang. Untuk sementara “status” Bu Kades diemban oleh adik kandungnya.

“Semoga segala doa dan harapan Ibu-Ibu semua terkabulkan dan semoga di kepemimpinan Kakak saya, PKK dan Posyandu Randupitu makin berkembang,” harap Kumil Lailah.

Yang tak kalah menarik, Fuad juga kedatangan salah satu Tim Sukses lawannya saat bersaing di Pilkades. Keduanya tampak asyik berdialog seolah tak ada aroma rival diantara mereka.

“Hebatnya warga Randupitu ya begini ini. Kalau selesai, ya selesai. Saya sama Cakades lainnya juga bukan teman kemarin sore. Sudah akrab lama. Kita satu tetanggaan. Jadi benar-benar kondusif,” terang Fuad.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!