Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kali Pertama Perform di Paolo Fest, Dj NovNov: Venue Bagus Nyaman untuk Nongkrong

Kamis, 16 Maret 2023 | 4:41 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Foto : DJ NovNov saat Beraksi Menghibur Pengunjung di Paolo Fest

 

 

 

MALANG RAYA_Lumbung-berita.com
Perform Disc jockey (Dj) NovNov, sukses menghibur para wisatawan yang berkunjung ke Paolo Fest. Sontak saja kehadiran Dj yang berparas cantik di Kota Wisata Batu ini jelas membuat suasana semakin meriah. 

Pasalnya, Dj yang di hadirkan manajemen Paolo Fest ternyata adalah salah satu pemain Dj perempuan yang tengah populer.

Apalagi, sebagian besar para wisatawan yang berkunjung ke Paolo Fest yang beralamat di Jalan Gondorejo, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu ini adalah dari luar kota.

Dj NovNov kepada awak media, pada Kamis (16/3/2023) malam menuturkan, bahwa dirinya sangat bangga bisa perform di Kota Wisata Batu.

“Walaupun ini baru pertama tampil, saya senang bisa mengisi acara malam ini, selain tempatnya bagus dan nyaman dengan venue alam pegunungan, para wisatawan yang datang juga terhibur,” papar Dj NovNov.

Dirinya mengungkapkan, jika awal mula berkarir sebagai seorang Dj mulai 2018 sampai saat ini, diakuinya masih tetap eksis.

Baca Juga : klik disini 👇  Kapolres Pasuruan Beri Reward Anggota Berprestasi di Hari Kesadaran Nasional

“Kalau perform saya sudah kemana-mana mas, diantaranya Sumatera sampai Papua juga sudah. Yang belum kayaknya Jakarta deh,” tukas perempuan asal Banyuwangi ini.

Iapun berharap, dengan penampilannya malam ini tentunya dapat membuat para wisatawan yang berkunjung ke Paolo Fest merasa senang dan terhibur.

“Harapannya ya agar para wisatawan senang sekaligus terhibur, karena selain venuenya bagus juga recomended buat nongkrong,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing Manager Paolo Fest Tri Kristanto menyampaikan, bahwa hari ini awal clossing festival di Paolo Fest, dan untuk besoknya puncak acara.

“Besok ada penampilan dari Flanella, mulai Dj kita juga ada beberapa sponsor yang support kita di Paolo Fest ini sampai hari Minggu. Jadi, Jumat, Sabtu dan Minggu ini kita full event, yang akan break pada bulan puasa nanti,” ujarnya.

Berkaitan dengan adanya entertainment di Paolo Fest, pihak manajemen berharap, dengan segala penampilan yang di hadirkan, tentunya dapat membuat para wisatawan yang berkunjung merasa terhibur.

“Ya, tentunya harapan kami agar para pengunjung merasa terhibur, jadi ketika wisatawan berkunjung dapat merasa terkesan, artinya ada satu cerita yang bisa di bawa pulang,” tandas Tri.

Baca Juga : klik disini 👇  Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Ngadilangkung Kepanjen Terbakar

Jurnalis : KO-Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!