Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolres Batu Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Ar – Ridlwan

Selasa, 9 Agustus 2022 | 3:48 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

BATU_Lumbung-berita.com
Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin bersama Wakapolres dan PJU, sore ini berkunjung serta bersilaturahmi dengan anak – anak Yatim di Pondok Pesantren (Ponpes) Ar – Ridlwan, Jalan Mojowarno Desa Mojorejo Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Senin (08-08-2022).

Rombongan Kapolres Batu disambut langsung Abah Yaqub selaku Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotur Ridlwan.

Nampak anak – anak Yatim di Ponpes sangat senang dengan kedatangan rombongan Kapolres Batu.

Kapolres Batu menyempatkan melihat – lihat sekitar area Ponpes Roudlotur Ridlwan.
Dalam sambutannya Abah Yaqub menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Batu dan rombongan, yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Ponpesnya.

Abah Yaqub menyampaikan bahwa Do’anya orang yang berpuasa tidak akan ditolak oleh Allah SWT.
“Semoga semua yang kita panjatkan diijabah Allah SWT, dan semoga kita semua diberikan kesehatan, kelancaran juga dijauhkan dari segala marabahaya dan malapetaka,” ucap Abah Yaqub.

Sementara itu Kapolres Batu menyampaikan tujuan ke Ponpes Ar – Ridlwan adalah untuk menjalin silaturrahmi dan memotivasi santri santriwati untuk menjadi anggota Polri.

Baca Juga : klik disini 👇  Banyak Kejanggalan Saat Dua OPD di Hadirkan Pansus DPRD Kabupaten Pasuruan

Karena, kata Kapolres Batu, di Polri ada program khusus untuk Hafidz Qur’an dan bisa prioritas menjadi anggota Polri melalui jalur talent scouting.

AKBP Oscar Syamsuddin bersama rombongan memohon do’a untuk semua anggota Polres Batu, agar dalam pelaksanaan tugas diberi kelancaran dan diberikan keselamatan untuk keluarga.

Setelah Shalat Maghrib berjama’ah, Kapolres Batu memberikan santunan kepada Pengasuh, Santri dan Santriwati Ponpes Ar – Ridlwan. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama.

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!