Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolres Malang Buka Lomba Yel-Yel dan Koreografi Arema se Jagad Raya

Minggu, 26 Juni 2022 | 3:34 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Pejabat Utama Polres Malang resmi membuka lomba yel-yel dan koreografi Arema se Jagad Raya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 di Stadion Kanjuruhan, Jalan Trunojoyo, Krajan, Kedungpedaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (26/06/2022).

Diketahui, para supporter Aremania sangat antusias dalam mengikuti lomba ini. Ketua bagian pendaftaran yel-yel dan koreografi Arema se Jagad Raya mengkonfirmasi bahwasannya partisipan peserta mencapai 35 tim yang akan bersaing dalam lomba tersebut.

Nampak kegiatan positif tersebut dimulai tepat Pukul 10.00 WIB. Para peserta yang dengan tertib serta mengutamakan sportifitas menunjukan hasil yel-yel dan koreografi yang sebelumnya telah mereka siapkan jauh Hari.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat pada kesempatan ini berharap nantinya akan timbul kedekatan baik antara Polres Malang dengan para Supporter Aremania.

Lebih lanjut, beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku dalam mengikuti lomba ini juga telah disampaikan, diantaranya, lagu atau chant merupakan karya original, tema atau lirik lagu tentunya dukungan terhadap Arema Fc, tidak rasis atau provokatif, peralatan yang diperbolehkan adalah bass drum, snare drum, terompet, dan syal Arema. Disamping itu adapun ketentuan lain yang tidak mengganggu ketertiban yaitu membawa bendera berlogo Arema.

Polres Malang juga melibatkan Aremania sebagai dewan jurinya. Diantaranya, vokalis Arema Voice Wahyu GV, dirigen Tribun Timur Yuli Sumpil, dirigen Curva Nord Sodik dan dirigen Curva Sud Yones. Lebih menariknya, Polres Malang turut serta menurunkan Personilnya dalam mengikuti lomba yel-yel dan koreografi yang dijuluki sebagai Arema Police.

Baca Juga : klik disini  Tiga Kandidat ikuti PAW Kades Gempol

Selain peserta, Polres Malang juga menyiapkan hadiah untuk masing-masing Juara, diantaranya untuk Juara 1 akan mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp. 5 juta dan mendapatkan tiket nonton pertandingan secara gratis pada Laga Trofeo, Minggu (26/06) Malam. Juara 2 akan mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp. 3 juta. Juara 3 akan mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp. 2 juta dan yang terakhir untuk Juara Favorit akan mendapatkan sebuah hadiah bass drum.

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!