Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolres Malang Ikuti Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-26

Senin, 25 April 2022 | 11:23 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menghadiri puncak peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-26 di Peringgitan Pendopo Agung Kabupaten Malang, Senin (25/04/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh Gubernur, Bupati, Wali Kota, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) baik provinsi maupun kabupaten/kota se-Indonesia ini dilaksanakan secara Virtual dari Kantor Pusat Kemendagri RI.

Hadir pula dalam kegiatan, Bupati Malang HM. Sanusi, Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf. Taufik Hidayat beserta para OPD di lingkungan Pemkab Malang.

Pada peringatan Hari Otda tahun ini, Ditjen Otda Kemendagri mengambil tema ‘Dengan Semangat Otonomi Daerah Kita Wujudkan ASN yang Proaktif dan Berakhlak dengan Membangun Sinergi Pusat dan Daerah Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Emas 2045’.

Sebagai informasi, sebelum acara puncak peringatan Hari Otda, Ditjen Otda Kemendagri telah menggelar sejumlah rangkaian kegiatan, seperti podcast hingga talkshow yang menghadirkan sejumlah narasumber dengan ragam topik diskusi.

Acara puncak peringatan Hari Otda juga turut dimeriahkan dengan launching Sistem Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (SI LPPD) Versi 1.1 dan Konsultasi Virtual (Kovi) Otda.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Duo Ainul asal Wonorejo Kompak, Edarkan Sabu dan Dibekuk Polisi

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!