Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolres Malang Mengapresiasi Aksi Damai Mahasiswa di Malang

Selasa, 12 April 2022 | 5:11 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

MALANG_Lumbung-berita.com
Aksi unjuk rasa (Unras) dari BEM Malang Raya yang digelar di depan Gedung DPRD Kota Malang, Selasa (12/4/2022) siang berjalan aman, tertib dan lancar.

Unras yang diikuti mahasiswa BEM se Malang Raya itu, terlihat sangat tertib dan sangat bersimpati. Bahkan ditengah aksinya, massa juga sempat berfoto bersama anggota Polri yang melaksanakan mengamankan.

Para mahasiswa membubarkan diri usai tuntutannya usai diterima dengan baik oleh Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika. Mereka meninggalkan depan Gedung DPRD Kota Malang dengan tertib.

Dari kegiatan yang dilaksanakan di lokasi, massa aksi membubarkan diri dari depan Gedung DPRD Kota Malang sekitar pukul 13.36 WIB dengan aman dan tertib.

Terlihat, para mahasiswa peserta unjuk rasa sempat berfoto bersama dengan anggota kepolisian yang melaksanakan pengamanan.

Di lokasi berbeda Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa yang menyampaikan aspirasi di DPRD Kota Malang dengan tertib dan aman.

“Mereka adalah adik-adik kita, anak-anak kita juga, marilah kita kawal aspirasi mereka dengan cara yang baik. Petugas juga harus memberikan pelayanan terbaik bagi mereka,” ujar Kapolres Malang.

Baca Juga : klik disini  Peduli Pedagang Kecil, Sudiono Fauzan Bagikan Minyak Goreng

Sebagaimana diketahui, Polres Malang telah memberangkatkan 1(satu) Kompi Pasukan Dalmas menuju ke DPRD Kota Malang untuk membantu pengamanan unjuk rasa dari mahasiswa.

Dan alhamdulillah, aspirasi mahasiswa tersampaikan dengan baik kepada wakil rakyat di DPRD Kota Malang, sehingga situasi menjadi kondusif

Dengan dikawal oleh petugas kepolisian, mereka bergerak ke DPRD Kota Malang menuju depan Stadion Gajayana, kemudian kembali ke universitasnya masing-masing.

Disampaikan juga oleh Kapolres Malang, bahwa kepolisian berterima kasih kepada BEM Malang Raya. Karena kegiatan Unras tersebut berlangsung aman dan kondusif.

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!