Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolres Pasuruan Beri Gelar dan Reward ke Personil Berprestasi

Senin, 11 Desember 2023 | 10:59 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Wujud Apresiasi Pimpinan kepada personel berprestasi, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, memimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel berprestasi di Polres Pasuruan, bertempat di lapangan apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Senin (11/12/2023).

Upacara diikuti Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, PJU Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran, Perwira, serta seluruh Anggota Polri dan ASN Polres Pasuruan.

Penghargaan diberikan kepada 41 (Empat puluh satu) Personel Polres Pasuruan yang terdiri dari,
– 30 (tiga puluh) personel dengan keberhasilan mendukung tercapainya pembangunan zona Integritas meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada Polres Pasuruan.

1. (satu) personel dengan keberhasilan meraih juara III Ca Bor Drumband dalam Porprov Jatim 2023.
8 (Delapan) personel dengan keberhasilan ungkap kasus perkara pembunuhan berencana di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

1 (Satu) personel dengan keberhasilan pelaporan terbanyak pada Aplikasi BOS V2 November 2023.
1 (Satu) personel dengan Keberhasilan sebagai Operator Terbaik II Polda Jatim, dalam pelaporan kegiatan Badan Penyelesaian Permasalahan Anggota Polri (BERITA).

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, selaku Inspektur Upacara menjelaskan bahwa, penghargaan diberikan kepada anggota Polres Pasuruan yang berprestasi atas kinerjanya sebagai anggota Polri.

Baca Juga : klik disini 👇  Aktivis Pasuruan Demo Damai : Londo Main Drama Teatrikal di Gedung Putih

“Saya mengucapkan terima kasih atas seluruh prestasi yang telah diraih rekan-rekan sekalian, hal ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kita sebagai anggota Polri khususnya Polres Pasuruan, dan saya harap pemberian penghargaan ini dapat memotivasi kinerja seluruh PNPP Polres Pasuruan agar menjadi lebih baik lagi kedepannya tanpa ada bentuk pelanggaran apapun,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, AKBP Bayu mengatakan bahwa ke depan seluruh Polres jajaran Polda Jatim, termasuk Polres Pasuruan akan melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2023 dalam rangka peringatan Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Kita harapkan bersama saat pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2023 nantinya dapat berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar. Mari laksanakan tugas dengan baik, kita bersama-sama bersinergi untuk menciptakan rasa Aman dan Nyaman khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan,” tutup Kapolres Pasuruan.

Jurnalis : Aryo.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA