Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolres Pasuruan Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Senin, 8 Agustus 2022 | 4:25 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, bersama PJU Polres Pasuruan dan seluruh PNPP Polres Pasuruan menggelar Doa Bersama, dengan mengundang anak yatim piatu dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 H / 2022 M. Kegiatan digelar di Masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan, Senin (08/08/2022).

Dalam sambutannya, AKBP Bayu mengatakan digelarnya acara ini sebagai bentuk meningkatkan keimanan bagi umat muslim, dan menambah ketaatan kepada Allah SWT seperti yang telah dicontohkan oleh nabi Muhammad SAW.

“Jadi, acara ini kami gelar sebagai salah satu bentuk rasa syukur, dan bentuk meningkatkan keimanan bagi seorang umat muslim seperti yang telah dicontohkan baginda Rasulullah Muhammad SAW. Saya kira kalau kita sia-siakan ini takutnya kita masuk golongan orang – orang tidak bersyukur dan tidak amanah,” ungkap AKBP Bayu.

Ia (Kapolres) juga mengungkapkan bahwa Masjid Polres Pasuruan ini nantinya memiliki banyak manfaat, selain untuk aktivitas ibadah juga salah satunya sebagai tempat berteduh dan berkumpul para jamaah ibadah. Selain itu Masjid Rofiqul Ummah ini merupakan tempat sarana dan prasarana peningkatan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga : klik disini 👇  Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Ngadilangkung Kepanjen Terbakar

“Sekali lagi kita sebagai umat islam tentunya punya kewajiban dalam mensyukuri setiap nikmat yang Allah berikan kepada kita,” ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan kepedulian dan rasa empati Kapolres Pasuruan untuk memberikan Santunan kepada 25 anak Yatim Piatu dari warga lingkungan sekitar Polres Pasuruan.

Jurnalis : Aryo.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!