Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolres Pasuruan memantau ketersediaan Minyak Goreng di Toko Swalayan Basmalah.

Selasa, 29 Maret 2022 | 7:37 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz giat patroli sidak toko sembako di Swalayan Basmalah Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan dalam rangka mengecek ketersediaan minyak goreng demi memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Selasa (29/03/2022).

Hal ini merupakan tindak lanjut dari atensi Kapolri untuk memastikan ketersediaan dan harga penjualan, serta Stock minyak goreng curah untuk masyarakat.

“Saat menjelang Bulan Suci Ramadhan, saya harapkan bahwa ketersediaan dan harga minyak goreng di wilayah bangil harus tetap stabil dan sesuai standard harga pasaran bagi masyarakat sekitar,” ucap AKBP Erick.

Kegiatan pemantauan dari pihak kepolisian ini yaitu untuk memberikan kepastian serta jaminan kepada masyarakat, bahwa minyak goreng jenis curah stoknya masih cukup terjamin tersedia dan harga penjualannya masih sesuai dengan standard Harga Eceran Tertinggi ( HET ) yang ditetapkan Pemerintah.

Maka dari itu, Kapolres Pasuruan menghimbau kepada masyarakat sekitar khususnya di wilayah Kecamatan Bangil, sebaiknya agar tidak panik dan tetap tenang menjelang datangnya bulan puasa dan diharapkan tetap khusuk dalam menjalankan ibadah puasa tanpa khawatir kekurangan stok minyak goreng curah.

“Hal ini yang harus terus kita lakukan pengecekan dan kemudian kita pastikan dalam pendistribusiannya berjalan dengan baik. Semoga ketersediaan minyak curah, dan harga eceran tertinggi betul-betul sesuai standard di pasaran khususnya saat datangnya bulan suci Ramadhan,” Pungkas Kapolres.

Baca Juga : klik disini 👇  Miliki Petasan, Warga Sumbersuko di Tangkap Unit Reskrim Polsek Purwosari

Kegiatan Patroli Sidak toko sembako di wilayah Kecamatan Bangil berjalan dengan lancar.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!