Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolres Pasuruan Pimpin Apel Konsolidasi PAM TPS

Senin, 19 Februari 2024 | 1:08 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pelaksanaan Pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah hukum Kabupaten Pasuruan berlangsung aman dan kondusif. Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, mengapresiasi kepada seluruh pasukan yang terlibat pengamanan langsung di TPS atas kerja kerasnya selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Apresiasi itu disampaikan Kapolres saat memimpin Apel Konsolidasi Pengamanan TPS Operasi Mantap Brata Semeru 2023-2024. Pelaksanaan Apel konsolidasi dipusatkan di lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Senin (19/02/2024).

Apel konsolidasi diikuti Wakapolres, para pejabat utama Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran, PNS Polres Pasuruan dan seluruh personil gabungan yang terlibat dalam Pengamanan TPS Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Pasuruan.

AKBP Teddy Chandra menyampaikan dalam amanatnya bahwa, pihaknya melaksanakan apel konsolidasi personil pengamanan TPS Operasi Mantap Brata Semeru 2023-2024.

“Apel konsolidasi dalam rangka mengecek atau mengontrol kondisi para personil, yang telah kembali setelah melaksanakan tugas pengamanan TPS Pemilu 2024,” tuturnya.

Saya, tambah mantan Kapolres Kediri Kota, mewakili Bapak Kapolda Jatim dan selaku pimpinan di Polres Pasuruan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil, yang telah melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Pasuruan dengan baik.

Baca Juga : klik disini 👇  Logo Ormas Dibakar, DPD GRIB JAYA Jatim Datangi Polres Pasuruan

“Alhamdulillah situasi Pemilu 2024 secara umum di wilayah hukum Polres Pasuruan berlangsung dengan aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan Kamtibmas,” tandasnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada stakerholder, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat yang juga ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024 berlangsung.

Hanya saja, lanjut Kapolres, pihak petugas keamanan tidak boleh terlena, karena untuk saat ini masih ada tugas atau pekerjaan rumah yang belum selesai, yakni mengamankan sekaligus monitoring pelaksanaan rekapitulasi hasil perhitungan suara di tingkat Kecamatan bersama Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK.

Jurnalis : Lu-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!