Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Mei 2022

Selasa, 17 Mei 2022 | 5:27 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si memimpin langsung pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polres Pasuruan dari AIPTU Ke IPDA TMT 01 Mei 2022, bertempat di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Selasa (17/5/2022).

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian ini tetap mempedomani dan menerapkan Prokes ketat, turut hadir dalam mengikuti kegiatan yakni Wakapolres Pasuruan, para PJU Polres Pasuruan, para Kapolsek Jajaran, dan Seluruh Anggota Polres Pasuruan.

Dalam amanatnya Kapolres Pasuruan menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat kali ini adalah kenaikan pangkat pengabdian, yang diberikan kepada Satu anggota Polres Pasuruan menjelang masa pensiunnya.

Anggota yang mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian yakni AIPTU (Ajun Inspektur Satu) H. Moch Yahya, S.pd yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan mendapat kenaikan pangkat sebagai IPDA (Inspektur Dua).

“Saya selaku pimpinan di Kepolisian Resor Pasuruan mengucapkan selamat dan sukses Kepada Ipda Yahya atas pangkat barunya,”ucap Kapolres Pasuruan.

“Kenaikan pangkat bukan merupakan hak seorang anggota Polri, dan tidak pula datang dengan sendirinya melainkan penghargaan dari negara yang diberikan kepada anggota Polri yang telah mempersembahkan dharma bhaktinya dan prestasi kerjanya yang baik kepada masyarakat, bangsa dan negara, Maka dari itu, dengan diberikannya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya akan meningkat pula kesejahteraan hidup bagi anggota Polri dan keluarganya.” sambung AKBP Erick.

Baca Juga : klik disini  Penjual LPG Oplosan dan Pelaku Pencurian Mobil di Bekuk Satreskrim Polres Pasuruan

Tak hanya itu, Kapolres Pasuruan juga mengucapkan rasa terimakasih Kepada Seluruh Jajaran Polres Pasuruan atas nama Pimpinan dan juga pribadi bahwa Ops Ketupat Semeru 2022 berjalan dengan aman,tertib dan lancar serta terlaksana dengan baik.

“Kepada seluruh jajaran Polres Pasuruan khususnya anggota yang tersprint melaksanakan Ops Ketupat Semeru 2022, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga semua pekerjaan yang selama ini telah kita lakukan menjadi ladang ibadah untuk kita semua dan memberikan berkah serta manfaat untuk Keluarga, Masyarakat, Bangsa, dan Negara. Negara membutuhkan Kita dan Kita ada untuk negara,” tutup Kapolres Pasuruan.

Jurnalis : Aryo

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!