Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolres Pasuruan Resmikan “Bantuan Air Bersih Polri” di Pager Purwosari

Jumat, 17 November 2023 | 7:17 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, meresmikan “Bantuan Air Bersih Polri”. Bertempat di Desa Pager, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jumat (17/11/2023).

Selain Peresmian Air Bersih, Kapolres juga meresmikan Gedung Paud Tunas Bangsa Pratama, di Dusun Baos Lor, Desa Pager.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi. Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Deni eko Prasetyo. Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Achmad Doni Meidianto. KBO Sat Binmas Polres Pasuruan, Ipda Djoko Yulianto. Unit II Sat Intelkam Polres Pasuruan.

Turut pula Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanto. Danramil Purwosari, Kapten Czi Mukrab. Camat Purwosari, Munif Triatmoko. Ka KUA Kecamatan Purwosari, Nurul Huda. Ketua MUI Kecamatan Purwosari, KH. Sulhan Mahmudi. Ketua MWC NU Kecamatan Purwosari, Sutadji. Ketua AKD Kecamatan Purwosari, serta Kades Pager dan lainnya.

“Semoga pemanfaatan Sumber Daya Air (SDA) di Desa Pager ini bisa menjadi contoh untuk desa-desa lain,” kata AKBP Bayu Pratama Gubunagi.

Saya berharap, tambah Kapolres, tempat yang indah ini dimanfaatkan sebagai sarana belajar yang membangun karakter yang baik, juga intelektual dan spiritual.

Baca Juga : klik disini 👇  Diduga Depresi, Warga Prigen Ditemukan Tewas Tergantung di Bawah Jembatan

“Mohon doa untuk keselamatan dan keamanan kita semua. Kita akan menghadapi Pemilu 2024, mari kita jaga persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan,” tutup Kapolres Pasuruan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan program pavingisasi halaman Paud, Tunas Bangsa Pratama dari Kapolres Pasuruan.

Ucapan terima kasih datang dari Kades Pager, Durajak. Kepada media ia menyampaikan rasa syukur atas kerjasama dan bantuan Kapolres Pasuruan dan Forkopimca Purwosari.

“Terima Bapak Kapolres dan Forkopimca Purwosari serta pendukung kegiatan pagi ini. Semoga air bersih dan gedung paud juga sembako bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Durajak.

Kegiatan di tutup dengan pembacaan doa oleh Ketua MUI Kecamatan Purwosari, KH. Sulhan.. Kegiatan dilanjutkan ramah tamah.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!