Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolres Pasuruan Silaturahmi ke Asrama Adik-adik Papua

Jumat, 12 Maret 2021 | 4:15 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kapolres Pasuruan Giat silaturahim serta Bakti Sosial (Baksos), di asrama yang di tempati anak-anak Papua, Desa Gading Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, Jumat (12/03/2021).

Kegiatan dihadiri anggota dan jajaran Polres Pasuruan, Camat Winongan, Kades serta Kepala Sekolah SMK 1 Winongan.

Kedatangan Kapolres di sambut yel-yel oleh adik Papua “Saya Papua saya Indonesia saya Cinta NKRI”, serta dilanjut sambutan diteruskan makan bareng dan ngobrol santai bersama Adik-adik Papua.

AKBP Rofiq Ripto Himawan menyampaikan kalau ini kegiatan rutin dari Polres Pasuruan, kegiatan sambang ke Adik-adik Papua ini memang jarang terpublikasikan karena tujuan kita untuk membangun ke akraban dan kedekatan dan memberi warna untuk Adik-adik dari Papua.

“Kebetulan saya pernah dinas di Papua juga. Saya berharap ketika kita sering berkomunikasi kepada Adik-adik ini untuk termotivasi agar semakin maju, cerdas dan semakin memiliki kompetensi bersaing lokal, regional termasuk juga Internasional”, Tegas Rofiq, panggilannya.

Baca Juga : klik disini  Tagih Sertifikat Tanah, Delapan Tahun Hanya Dapat Janji Manis
Baca Juga : klik disini  Sapi Potong Langka, Penjual Daging Sepakat Naikkan Harga

Kedatangan Kapolresta banyak mendapat apresiasi dari warga bahkan dari Adik-adik dari Papua itu sendiri.

Salah satunya Patrick Jitmau. Kepada Lumbung-berita.com Patrik menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan beserta jajaran.

“Terima kasih Pak Kapolres dan jajaran yang sudah mengunjungi kami. Sehat selalu serta tetap semangat untuk manjalani tugas-tugasnya,” Tutur Patrik yang sudah 1 tahun setengah di asrama.

Di akhir silaturahmi ke Adik-adik Papua, mantan Kapolsek Blimbing Malang ini membagikan bingkisan, dan kegiatan berjalan dengan lancar serta Khidmad juga terlihat keakraban melalui canda tawa bersama adik-adik Papua.

Jurnalis : Samsul Arifin

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!