Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolres Pasuruan Tinjau Langsung Pengamanan Tahun Baru

Jumat, 31 Desember 2021 | 4:46 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pengamanan Tahun Baru mendapat atensi Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz. Malam ini (31/12/2021) , perwira dengan panggilan akrab Erick ini mengecek ke tiap-tiap Pos Polres Pasuruan.

Seperti saat di Pos Simpang Empat Taman Dayu Pandaan, Kapolres yang hadir bersama Wabup, Dandim 0819 Pasuruan, Kajari, Wakil Ketua PN, dan Kasatpol PP ini memantau perkembangan tiap daerah lewat daring.

“Kami juga memantau lewat zoom meeting teman-teman di lapangan, termasuk wilayah Tretes tadi dilaporkan relatif sepi. Sampai saat ini suasana terkendali,” tegasnya.

Selain memantau arus lalin, Kapolres juga menggaris bawahi bahwa Inmedagri No 66 Tahun 2021 juga mengatur tentang tempat hiburan dan kerumunan.

Pamen dengan pangkat dua melati di pundak ini secara tegas akan meminta sejumlah tempat hiburan, resto dan kafe tutup selepas pukul 22.00 WIB. Selain itu, bila masih ditemukan warga yang berkerumun, petugas akan membubarkan.

“Sesuai Inmendagri No 66 seluruh resto dan warkop harus tutup. Ini kami patroli, akan kami cek. Apabila masih ada yang buka, kami minta tutup. Sedangkan yang berkerumun akan kami minta bubar,” terangnya.

Baca Juga : klik disini  15 KTS dan Posko PPKM Mikro di Launching Kapolresta Pasuruan

Sebelumnya meneruskan pemantauanya ke Prigen, Erick berharap kondisi terkendali ini bertahan hingga 2 Januari 2022 atau sesuai maklumat Inmendagri.

“Semoga masyarakat bisa menikmati tahun baru di rumah saja. Tidak perlu berkumpul-kumpul, tak perlu hura-hura. Cukup berdoa semoga Pasuruan dan Indonesia aman kedepannya,” tandasnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!