Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolsek Purwosari “Disko Asek” Bersama Media dan Warga

Selasa, 31 Oktober 2023 | 6:47 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan Lumbung-berita.com
Kapolsek Purwosari bersama jajaran giat “Disko Asek” bertempat di D’embung, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (30/10) malam.

Disko Asek yakni (Diskusi Komunikatif Warga, Awak Media dan Kapolsek Purwosari) adalah program unggulan Polsek Purwosari.

Kegiatan bertujuan supaya bisa menciptakan situasi Kamtibmas di purwosari yang kondusif, melalui komunikasi yang baik antara Kepolisian, warga serta awak media.

“Secara pribadi, kami sangat mengapresiasi peran media masa khususnya di Kecamatan Purwosari, yang banyak berperan ikut membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Saya juga memuji komunikasi yang terjalin amat baik dengan rekan rekan semua,” ungkap mantan Dittahti Polda Jatim.

Disinggung terkait insiden antara dirinya dengan Kades Martopuro saat melakukan pemberhentian Turnamen Volly Martopuro Cup, polisi yang pernah bertugas di Polres Nganjuk ini mengungkapkan bahwa, apa yang di lakukannya sudah sesuai dengan tupoksi tindakan terukur.

Bahkan, tambahnya, jauh hari sebelum pemberhentian turnamen itu terlaksana, pihaknya telah memberikan arahan serta panduan kepada panitia, agar melengkapi perijinan seperti legalitasnya dari PBVSI, Dispora dan kepolisian serta Forkopimca.

Baca Juga : klik disini 👇  Gabungan TNI-Polri bersama Instansi Terkait Giat Pengamanan Pengajian Gus Iqdam di Pasuruan

“Kendati demikian permasalahan tersebut sudah clear dan tidak perlu di perpanjang lagi, kami bersama Kadispora, Camat Purwosari, panitia serta Kades Martopuro sudah sepakat kegiatan tersebut akan dilanjutkan setelah perijinan dari PBVSI keluar yakni 5-6 November,” ucap pria yang murah senyum tersebut.

Kami juga siap melakukan pengamanan saat pergelaran turnamen berjalan, agar Kecamatan Purwosari ketertiban keamanan tetap kondusif.

Jurnalis : Lu-Hur.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!