Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolsek Purwosari Giat Cangkruk’an dan Operasi Yustisi bersama Pemuda Pancasila

Selasa, 27 April 2021 | 3:35 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Cangkruk’an Kapolsek Purwosari bersama Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Purwosari, juga dibarengi dengan Operasi Yustisi yang berlokasi sekitar Pasar Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Selasa (27/04/21) pukul 08:35 Wib.

Hadir dalam kegiatan Cangkruk’an Kapolsek Purwosari AKP Safiudin SPd. Wakapolsek Purwosari, Iptu Mastuki SH. Kanit Intelkam Polsek Purwosari, Aiptu Sumarjono SH. Kanit Provost Polsek Purwosari, Aiptu M Sholeh SH serta perwakilan Pemuda Pancasila, Sueb dan rekan-rekan.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Purwosari menghimbau agar setiap informasi yang didapat organisasi Pemuda Pancasila, berkenan untuk langsung disampaikan ke Polsek Purwosari guna ditindaklanjuti.

“Terima kasih rekan-rekan Pemuda Pancasila telah membantu giat Operasi Yustisi, dan pengamanan wilayah Kecamatan Purwosari,” Kata AKP Safiudin.

Tidak lupa mantan Kasatreskrim Polres Pasuruan mengharap, agar rekan-rekan menyampaikan ke seluruh keluarga dan teman-teman serta handai taulan, untuk lebaran kali ini tidak melaksanakan mudik sesuai Surat Edaran (SE) Bupati.

“Jangan lupa selalu laksanakan Protokol Kesehatan (Prokes),” Tambah Kapolsek Purwosari.

Sementara itu perwakilan Pemuda Pancasila menjelaskan bahwa, pihaknya sekedar membantu demi keamanan dan kenyaman masyarakat khususnya Kecamatan Purwosari.

Baca Juga : klik disini 👇  Bela Warkop Karaoke, Aktivis Desak Pemkab Pasuruan Terbitkan Perda

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!