Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolsek Purwosari Giat Pemasangan Pipa Air Bersih di Desa Pager

Rabu, 22 November 2023 | 7:41 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Jajaran Polsek Purwosari Polres Pasuruan Patut mendapat apresiasi. Pasalnya, tak kenal lelah mereka bahu membahu membantu warga Desa Pager, Kecamatan Purwosari dalam pemasangan pipa untuk air bersih, Rabu (22/11/2023).

Dikomando Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanto dan Kades Pager, Durajak, mereka mengadakan program air bersih dengan pembuatan sumur bor Desa Pager yang bisa mengairi 250 rumah tangga.

Kepada media, AKP Hudi Supriyanto menyampaikan kalau sumur bor ini untuk masyarakat Desa Pager.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat desa pager. Insya Allah bisa mengairi 250 rumah warga,” kata Kapolsek Purwosari.

Ucapan Syukur Alhamdulillah datang dari Kades Pager, Durajak. Dengan air bersih Insya Allah masyarakat menjadi sehat.

“Syukur Alhamdulillah sumber air besar sekali. Terima kasih Forkopimca, khususnya Kapolsek Purwosari beserta jajaran dan lainnya atas program ini,” ucap Durajak.

Sementara itu Sabar, salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimca Purwosari khususnya Kapolsek Purwosari atas program air bersih ini.

Menurutnya, dengan adanya air bersih, dirinya bersama keluarga tidak bingung lagi untuk Mandi Cuci dan Kakus (MCK) yang sehat.

Baca Juga : klik disini 👇  Motifnya Pinjam Uang Tak Diberi: Pembunuh Warga Pakis di Tangkap Polisi Malang

“Selain untuk MCK, air bersih ini bermanfaat buat tanaman kami di ladang dan sawah. Sekali lagi terima kasih Forkopimca Purwosari khususnya Kapolsek Purwosari,” ungkap Sabar.

Dari pantauan media ini, jajaran Polsek Purwosari beserta Pemdes Pager bahu membahu memasang pipa dari hulu hingga hilir.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!