Lumbung Berita
NEWS TICKER

Karangasem Wonorejo, Jalan Kabupaten Pasuruan Memprihatinkan

Rabu, 7 April 2021 | 10:44 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kondisi jalan Kabupaten Pasuruan yang berada di desa Karangasem Kecamatan Wonorejo, kondisinya sungguh sangat memprihatinkan, Rabu (07/04/2021).

Kondisi jalan yang biasa di gunakan sebagai alternatif bagi warga Wonorejo menuju beberapa Kecamatan, antara lain Bangil, Rembang, Kraton dan lainnya.

Arif, warga sekitar menyampaikan bahwa jalan tersebut sudah lama rusak, dan tidak pernah ada perbaikan. Bahkan, menurutnya sering juga ada pengendara roda dua yang terjatuh.

”Jalan tersebut sudah lama rusak mas, dan gak pernah ada perbaikan sama sekali,” Ujar pria gempal ke Lumbung-berita.com.

lebih lanjut Arif menjelaskan kalau kondisi jalan yang rusak dengan panjang hampir 1 meter, dan kedalaman sekitar 25 cm tersebut sudah pernah di lakukan perbaikan, dengan cara di cor dan biaya swadaya dari masyarakat sekitar.

“Saya berharap ada perhatian khusus dari dinas terkait, agar supaya tidak sampai memakan korban jiwa,” Jelasnya.

Sementara itu Jalu, salah satu pengendra merasa prihatin dengan adanya jalan poros, yang bisa menghubungkan antar desa dan Kecamatan, rusak parah.

Baca Juga : klik disini  Anggota Pemuda Pancasila PAC Purwosari "Tak Lupa Sholat" Saat Bertugas

“Semoga pemerintah bergerak cepat dengan adanya keluhan masyarakat terkait jalan poros ini,” Ucap Jalu.

Dari pantauan Lumbung-berita.com dilapanagan, terlihat lubang ditengah jalan dengan diberi tanda rombong sayur, agar pengendara yang melintas bisa berhati-hati.

Hingga berita ini diterbitkan pada pukul 17:30 Wib, awak media belum mendapatkan komentar dari pihak PU Binamarga Kabupaten Pasuruan.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!