Lumbung Berita
NEWS TICKER

Karaoke Berlian 2 Resmi di Buka, ini Kata Gus Mus.!!

Minggu, 29 Januari 2023 | 3:50 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang_Lumbung-berita.com
Karaoke Berlian 2 Resmi di buka. Kali ini Minggu (29/01/2023) hiburan karaoke keluarga berlokasi di jalan Tawangargo, Dusun Leban, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Menurut Owner Berlian 2, Mustakim atau yang akrab di sapa Gus Mus menuturkan bahwa, konsep Karaoke Berlian 2 mengusung konsep klasik modern. 

Desain interiornya, kata Gus Mus, mengedepankan suasana berkaraoke mewah dan kecanggihan, perangkat software terkini yang dapat dinikmati pengunjung.

“Berlian 2 Karaoke memiliki 16 room, dilengkapi dengan berbagai perangkat canggih seperti sound sysytem, fasilitas AC, room dan lain sebagainya,” kata Owner Berlian 2 Karaoke.

Masih kata pria berpenampilan gondrong ini, Berlian 2 Karaoke merupakan tempat karaoke untuk keluarga yang sudah tersebar di satu kota dan kecamatan, yakni Kota Batu dan Kecamatan Karangploso.

Perkembangan bisnis hiburan malam seperti karaoke, berkembang cukup pesat. Karena itu, kami ingin menghadirkan suatu hiburan alternatif dalam bentuk tempat karaoke untuk keluarga, baik tua, muda, maupun remaja di wilayah Karangploso ini,” ucap Gus Mus kepada awak media usai Grand Opening.

Baca Juga : klik disini 👇  Bela Warkop Karaoke, Aktivis Desak Pemkab Pasuruan Terbitkan Perda

Untuk urusan kenyamanan, Berlian 2 Karaoke memberikan standar tertentu. Mulai dari sound system dan peralatan elektronik yang terbaik di kelasnya, hingga standar service yang ramah serta kekeluargaan, dengan tujuan memanjakan para calon konsumen yang berkunjung.

“Setiap minggu kami akan terus update lagu di seluruh outlet. Selain itu, kami juga punya promo karaoke tentunya dengan harga karaoke per-room yang relatif sangat terjangkau, diantaranya ada standart room Rp 70 ribu, Deluxe room Rp 100 ribu dan VIP room 170 ribu,” jelasnya.

Lead guitar and vocal Moral Marit band Punk Rock legendaris Kota Batu ini mengungkapkan, jika para karyawan yang bekerja di Berlian 2 Karaoke dari komunitas Punk dan warga sekitar.

“Kami memberdayakan warga sekitar dan teman-teman dari komunitas Punk. Itu kita lakukan, sebagai wujud bentuk kepedulian dari kami yang memang background sebagai anak Punk. Bahkan, drummer Moral Marit juga kita rekrut sebagai karyawan disini,” ungkap Gus Mus.

Pihaknya berharap, dengan Grand Opening Berlian 2 Karaoke ini nantinya dapat dikenal oleh public terutama bagi para pelanggan yang biasa menghabiskan waktu liburannya ke tempat hiburan malam.

Baca Juga : klik disini 👇  Home Industry Sabu di Pasuruan Dibongkar Polres Malang

“Dengan mengucap Bismillah, semoga dengan Grand Opening ini nantinya dapat menjadi jujugan para wisatawan yang berkunjung ke Berlian 2 Karaoke,” pungkas bapak dua anak ini.

Sebagai informasi, Berlian 2 Karaoke dibuka setiap hari pada pukul 13.00 WIB hingga 02.00 WIB.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!