Lumbung Berita
NEWS TICKER

Keamanan Pasar Sukorejo di Uji, Maling Satroni Kios Pedagang

Minggu, 2 Juli 2023 | 4:05 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pengelolah dan Keamanan Pasar Sukorejo Kabupaten Pasuruan sedang di uji. Pasalnya, kios dalam pasar tersebut di satroni maling, Minggu (02/06/2023).

SH, suami pemilik kios dalam Pasar Sukorejo kaget melihat dagangannya lenyap. Menurutnya, ia sudah 2 (dua) kali ini kiosnya di bobol maling.

Dikatakan SH, barang yang hilang antara lain tabung Liquefied Petroleum Gas (LPG) 2. rokok 5 pres. Kursi 2 dan lainnya.

“Sudah 2 kali ini barang saya hilang, dulu kursi saya, sekarang kios milik istri saya. Rokok dan tabung gas LPG serta lainnya yang hilang,” kata SH.

Pria yang akrab dengan awak media dan LSM ini berharap, agar pihak pengelolah Pasar Sukorejo menata kembali struktur keamanan agar pedagang bisa tenang.

“Kami butuh tenang kalau berjualan. Semoga kedepan pihak pengelolah atau keamanan pasar memperketat keamanan pasar,” tutup pria berbadan gempal.

Sementara itu Kepala Pasar Sukorejo, Yahya, saat di hubungi melalui nomor selulernya membenarkan kalau ada kios di bobol maling.

Ditambahkan mantan Kepala Pasar Gempol, bahwa dirinya mendapat info dari satpam kalau rolling dornya tidak terkunci.

Baca Juga : klik disini 👇  Gudang Kertas Terbakar, Sebagian Pandaan Hujan Abu Tipis

“Harapan saya supaya pedagang membentuk keamanan sendiri, hal ini untuk membantu keamanan di pasar kami, selain itu petugas kami kurang mas,” ungkap Yahya.

Sekedar diketahui, Pasar Sukorejo melingkupi pasar hewan pada setiap kamis. Pasar Sukorejo juga dilengkapi dengan Rumah Potong Hewan (RPH) milik Dinas Peternakan Kabupaten Pasuruan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!