Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kembali ke Pasuruan-Probolinggo, Aminurokhman Gali Aspirasi Masyarakat

Senin, 4 Oktober 2021 | 6:34 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Probolinggo_Lumbung-berita.com
Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Aminurokhman, melakukan kunjungan kerja ke berbagai tempat di Pasuruan-Probolinggo. Kunjungan dalam kegiatan Kunjungan Kerja Perorangan Daerah Pemilihan (Kundapil) ke VII 2021/2022 ini berlangsung antara 1-3 Oktober 2021.

Dengan didampingi DPD Partai NasDem Kabupaten Probolinggo dan Fraksi Partai NasDem Kabupaten Probolinggo, Aminurokhman menyapa masyarakat Kabupaten Probolinggo di 24 kecamatan pada empat lokasi: Paiton, Maron, Bantaran, dan Leces.

Kesempatan bertatap muka dengan mantan Walikota Pasuruan dua periode itu tak disia-sia kan masyarakat. Banyak keluhan dan masukan yang disampaikan. Diantaranya kesejahteraan honorer, kelangkaaan pupuk, cukai dan juga PTSL.

“Program PTSL ini menjadi bagian tugas saya sebagai Komisi II. Maka saya dapat mengarahkan bagaimana proses Pra PTSL sampai penyerahan sertifikat. Banyak aspirasi yang saya dapatkan. Saya akan klasifikasi dan akan saya teruskan ke komisi atau instansi yang terkait,” paparnya.

Usai menemui warga dan simpatisan nya, Aminurokhman melanjutkan dengan memberi bantuan untuk Rumah Ibadah di Kabupaten Pasuruan, yaitu di Desa Kalirejo, Sambirejo. Sedangkan di Kota Pasuruan, ia membantu rumah ibadah di Bakalan.

“Semoga aspirasi masyarakat bisa kami sampaikan di forum rapat Fraksi maupun Komisi, agar kita juga mendapatkan jalan yang terbaik untuk rakyat dan Negara,” harapnya.

Baca Juga : klik disini  Komitmen Gus hilmy selaku penyambung lidah rakyat

Namun ia menyadari kunjungan ke daerah kali ini terhitung singkat. Masih banyak aspirasi yang perlu ia dengarkan. Untuk itu, ia berpesan agar masyarakat menyampaikan aspirasinya melalu Rumah Aspirasi.

“Mengingat mungkin masih banyak aspirasi yang belum saya dengar karena keterbatasan waktu kunjungan ini, maka saya berharap bagi kelompok masyarakat yang memiliki aspirasi-aspirasi dapat berkunjung ke Rumah Aspirasi saya. Tak lupa pula saya mengingatkan di masa pandemi ini masyarakat tetap menaati protokol kesehatan dan menyukseskan program vaksin,” tutupnya.

Jurnalis: Samsul

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!