Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kepala Desa Karangrejo dan Perangkat Desa Hadang Pengguna Jalan, ini Kronologinya

Selasa, 4 Mei 2021 | 6:46 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

Di hari yang penuh berkah tentunya Pemerintah Desa Karangrejo tidak mau ketinggalan dalam rangka bagi-bagi Ta’jil di bulan Suci Ramadhan.

Kepala Desa Karangrejo dan Perangkat Desa tidak segan-segan menghadang para pengguna jalan untuk di berikan Ta’jil gratis.

Dari pantauan awak media terlihat Kepala Desa Karangrejo Ahmad Fauzi berada di tenga jalan dengan merentangkan kedua tangan sambil membawa dua Kantong plastik yang berisi Roti, es campur, Kurma, sambil berteriak untuk menghentikan pengguna jalan, Aksi berbahaya ini cukup mendapat perhatian, terlihat para pengguna jalan akhirnya sangat pelan-pelan untuk melintas, Selasa (04/05/21).

Warga yang melintas sempat kaget dan was-was melihat aksi Kepala Desa tersebut dikira ada operasi masker seperti biasanya,,, eeeh ternyata dikasih ta’jil,” ucap pengguna jalan yang kebetulan saat itu tidak memakai masker.

Hampir setiap seminggu sekali Pemerintah Desa Karangrejo rajin melakukan operasi masker pas di jalan depan Balai Desa sehingga wajar kalo masyarakat sempat mengira ada operasi masker seperti biasanya.

Baca Juga : klik disini  Polres Malang Gerak Cepat Telusuri Penemuan Mayat Di Sumberpucung Kabupaten Malang

Kegiatan yang di mulai pukul 16.30 wib sampai selesai untuk membagikan Ta’jil yang di ikuti Ketua PKK Desa Karangrejo dan Seluruh Perangkat Desa di lanjutkan buka bersama di rumah makan mbak Sum Pakukerto Sukorejo.

Penerbit : Red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA