Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kepala PDAM Unit Singosari Merespon Keluhan Masyarakat

Selasa, 29 Maret 2022 | 9:52 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Respon cepat dilakukan PDAM Unit Singosari tentang adanya keluhan pelanggan (Konsumen) di Perumahan Puskopad blok G dan J, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (29/03/2022).

Tak ingin larut dalam problem ini, Kepala PDAM Unit Singosari, Ita, langsung meninjau kondisi dilokasi yang menjadi keluhan konsumen.

Ditemui di kantornya, Ita, menyampaikan bahwa pihaknya merespon keluhan masyarakat soal kendala air tidak mengalir.

Di jelaskan Kepala PDAM Unit Singosari, kalau sekarang jajarannya masih bekerja melakukan upaya perbaikan. Terima kasih respon masyarakat atas kendala di lapangan.

“Kami selaku pimpinan PDAM Unit Singosari memohon maaf atas keluhan Konsumen, hari ini kami beserta petugas telah mengupayakan perbaikan jaringan yang menjadi kendala di unit,” kata Ita.

Masih menurut Ita, perbaikan kami percepat, disana ada kendala pipa tersumbat dan sudah waktunya untuk mengganti Filter atau saringan.

“Untuk mengganti filter ini urusan pusat dan kami juga telah melaporkan ke pusat, namun kami juga menunggu team surve dari pusat,” tutup Kepala PDAM Unit Singosari.

Baca Juga : klik disini  Donor Darah ILKP Korcam Purwosari ke 4 Sukses

Sementara itu DD, perwakilan warga mengucapkan terima kasih atas respon cepat PDAM Unit Singosari, dengan mengecek dan memperbaiki titik aliran yang di keluhkan masyarakat khususnya Perumahan Puskopad.

“Semoga cepat terselesaikan kendala aliran PDAM ini. Untuk pengelolah PDAM jangan bosan-bosan bila ada keluhan masyarakat, semua demi kebaikan bersama,” ucap perwakilan warga.

Jurnalis : Sugi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!