Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kepala UPT Pasar Rakyat Grati Lakukan Penataan dan Penertiban Pedagang Hewan

Rabu, 24 Februari 2021 | 3:58 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 


Pasuruan_Lumbung-berita.com
Dalam upaya menambahan pemasukan Pendapatan Aset Daerah (PAD), Kepala UPT Pasar Rakyat Grati melakukan penataan dan penertiban didalam pasar hewan. Rabu (24/02/2021) pukul 07:08 Wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, kepala UPT Pasar Rakyat Grati, Sumito bersama Wakil UPT Pasar Rakyat Grati, Maskur, juga dibantu oleh staf-stafnya.

Hal ini sengaja dilakukan Kepala UPT Pasar Rakyat Grati bersama staf -stafnya, karena selama ini terlihat dilokasi pasar hewan masih kurang tertata.

“Kami melakukan ini karena memang terlihat khususnya dilokasi pasar hewan masih terlihat kurang tertata. Namun, mulai hari ini Rabu semua kita awali untuk melakukan penataan dan penertiban, dengan tujuan agar terilhat rapi dan bersih mas,” Ungkap Kepala UPT Pasar Grati kepada media Lumbung -Berita.Com.

Ditempat yang sama Sumito juga menjelaskan kalau Pasar ini dalam satu minggu itu ramainya cuma Rabu dan Sabtu, jadi kalau hari -hari biasa memang sepi.

“Makanya kami dengan seluruh staf sengaja melakukan hal ini dengan tuiuan agar bisa menambah Ristribusi dan pendapatan di pasar kami. Terutama dilokasi pasar hewan, seperti awalnya parkir para pedagang hewan yang liar, sekarang sudah kami sediakan tempat penitipan yang dikelolah warga setempat, itupun harus bayar kepasar Mas,” Jelasnya.

Baca Juga : klik disini  Pelipatan Surat Suara Pilkades 2022: Martopuro Dusun Terbanyak se-Kecamatan Purwosari
Baca Juga : klik disini  Wali Murid Sambut Antusias Vaksinasi Anak

Maskur wakil Kepala UPT Pasar Rakyat Grati, menyampaikan dalam akhir pelaksanaan kegiatan.

“Memang benar semua upaya ini kalau tidak kami terapkan dilapangan, pendapatan dipasar kami minim Mas, apa lagi pasar ini dalam satu minggunya yang ramai cuma Sabtu dan Rabu, cuma dua hari saja dan kami juga sudah banyak berupaya untuk bisa menjadikan pasar Rakyat Grati ini bisa ramai setiap hari, dan kami bersama seluruh staf serta kepala UPT tidak putus asa untuk berusaha agar pasar ini bisa maju kedepannya,” Tutupnya.

Jurnalis : Wijanarko.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!