Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kepsek SMPN 1 Beji angkat Bicara soal Muridnya

Senin, 22 Agustus 2022 | 12:39 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Usai viral video oknum dua murid, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Beji dan Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Kabupaten Pasuruan angkat bicara, Minggu (21/08/22).

Kepada Lumbung Berita Yayuk Sudarwati mengatakan kalau muridnya sudah dibina Bimbingan dan Konseling (BK), kerjasama dengan Polsek Beji.

“Hari senin Polsek Beji ada pembinaan di SMP. Akhlak berangkat dari pendidikan keluarga. Kami sudah komunikasi dengan orang tua,” ungkap Kepsek SMPN 1 Beji.

Tidak lupa wanita berhijab ini berharap agar semua di percayakan ke sekolah. “Anak dan semua orang pasti pernah salah,” jelas sapaan Yayuk.

Ditambahkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan (Kadispendik) H, Hasbullah. Kepada media sapaan Abah ini menyatakan. “Diserahkan ke sekolah dan orang tua untuk dididik lebih baik lagi, agar sukses cita citanya ke depan,” tutup mantan Kadispora Kabupaten Pasuruan.

Sementara itu salah satu warga Pasuruan yang namanya enggan di mediakan mengucap syukur dan berterima kasih kepada semua pihak, yang sudah menyelesaikan permasalahan ini dengan kekeluargaan.

Baca Juga : klik disini  RPH Wonorejo Sering Tutup, Para Jagal Gusar

” Alhamdulillah permasalahan sudah clear,” ucapnya.

Pria ini berharap kepada semua, terutama kepada pihak sekolah dan murid lainnya jangan sampai yang bersangkutan ini di bullying.

Di Wartakan sebelumnya, beredar video dua sejoli “memadu cinta” dilakukan oknum yang diduga murid SMPN 1 Beji, Kabupaten Pasuruan di dalam kelas.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA